Cara Mudah dan Cepat Jadi Kaya Melalui Bisnis Tour And Travel, Ikuti Seminar Ini!

  • 07-03-2019 / 20:40 WIB
  • Kategori:Advertorial
Cara Mudah dan Cepat Jadi Kaya Melalui Bisnis Tour And Travel, Ikuti Seminar Ini! Menteri Koperasi dan UKM, Puspayoga menobatkan Tour and Travel Revolution Group sebagai salah satu penggerak UKM terbaik di Indonesia.(ist)

MALANG – Tour And Travel Revolution mengajak masyarakat Indonesia untuk berwirausaha di bidang tour dan travel tanpa harus modal besar dan ribet. 

Kali ini Tour And Travel Revolution menggelar seminar dengan tema “Cara Mudah dan Cepat Jadi Kaya Melalui Bisnis Tour Travel ,Terbukti !”, pada hari Jumat (8/3). 

Acara akan berlangsung di Hotel Amaris, Jalan Letjen Sutoyo No 39 Kota Malang, pukul 13.30 WIB sampai selesai. 

CEO Tour and Travel Revolution, H.M Ardans Dachlan mengatakan, bahwa bisnis tour dan travel selama ini butuh modal besar di antaranya harus deposit ratusan juta rupiah ke maskapai.

Belum lagi, perizinan yang panjang dan butuh biaya modal besar juga. Nah, lewat seminar yang bertajuk “Cara Mudah dan Cepat Jadi Kaya Melalui Bisnis Tour and Travel” itulah, alasan Ardans memberikan solusi agar para peserta tetap bisa menjalankan usaha meski tak punya modal besar. 

Telah terbukti, Tour and Travel Revolution ini mendapatkan penghargaan sebagai penggerak UKM terbaik dari sektor job dan bussines creation yang diserahkan langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga.

Tour and Travel Revolution juga pernah mencatatkan nama di Museum Rekor Indonesia (MURI). Selain itu, buku Travel and Tour Revolution termasuk best seller di Gramedia. 

"Dalam acara seminar besok yang anda belajar yakni, cara jadi kaya melalui bisnis tour and travel, cara buka usaha tour and travel modal minim, cara punya website dan aplikasi travel yg bisa bekerja 24 jam, cara memasarkan paket tour dan umroh, dan kiat sukses berbisnis tour travel," terang Ardans Dachlan pada Malangpostonline.com.

Menurutnya, sepulang dari acara seminar, dijamin para peserta bakal punya usaha tour and travel sendiri. "Yang kaya makin kaya, yang miskin jadi kaya. Daftar sekarang juga seat terbatas. Ketik Seminar(spasi)Nama, Sms / WA 0811 1616 889," ungkapnya.(mp4/adv/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : buari

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Sepasang Kekasih Kompak Mencuri Motor

Membunuh Korban Karena Kepergok Mencuri Jagung

Terapkan Sapta Pesona Untuk Menyambut Libur Lebaran

Tebak-Tebakan Hingga Nyanyi Lagu Kebangsaan

VIDEO