CoHive dan Sandbox VR Buka Virtual Reality Experience Kedua

  • 08-03-2019 / 09:53 WIB
  • Kategori:Techno
CoHive dan Sandbox VR Buka Virtual Reality Experience Kedua Foto: Istimewa

MP Online - CoHive kembali berkolaborasi dengan dengan Sandbox VR dengan membuka lokasi experience centre yang kedua. Jika lokasi pertamanya di Pondok Indah Mall, kini Sandbox VR hadir di Lotte Shopping Avenue, lantai 2, Karet Kuningan, Jakarta.

Experience center tersebut menjadi tempat bermain di dunia digital menggunakan teknologi canggih virtual reality (VR). Ini memungkinkan para pemain berinteraksi dengan objek imajinasi dalam suasana tiga dimensi yang seolah nyata.

Head of Corporate Communication CoHive Kartika Octaviana mengatakan, Sandbox VR experience berbeda dengan VR yang sudah ada di Indonesia. Permainan ini mengombinasikan teknologi real-time motion capture yang dapat menangkap gerakan para pemain secara aktual.

Para pemain juga akan menggunakan perlengkapan seluruh tubuh, sehingga akan bisa merasakan sensor nyata di tubuh mereka (full body immersion) dan bukan hanya dari stimulus visual saja. Untuk menyelesaikan satu experience dibutuhkan minimal 2 orang dan maksimal 6 orang.

"CoHive menghadirkan Sandbox VR experience bukan hanya sebagai hiburan yang dapat membantu melupakan kejenuhan sejenak, namun juga sebagai ajang meningkatkan kolaborasi sesuai dengan misi yang selalu diusung oleh CoHive," ujar Kartika dalam keterangan tertulisnya, Kamis (7/3).

Selain itu, Sandbox VR experience ini menghadirkan tiga pengalaman, yakni Amber Sky 2088 yang menghadirkan pengalaman menjadi tim pertahanan bumi dari invasi alien. Kemudian Deadwood Mansion yang membawa suasana menegangkan melawan zombie. Terakhir, Curse of Davy Jones. Pemain akan berperan sebagai tim pemburu harta karun dan melawan pasukan hantu dan tengkorak.

Bagi pengunjung yang tertarik ingin merasakan pengalaman Sandbox VR x CoHive di Lotte Shopping Avenue, saat ini ada promo diskon 50 persen setiap hari hingga 17 Maret 2019. Setelah masa promo berakhir, pengunjung dapat mengakses permainan ini dengan membayar Rp 180 ribu di hari kerja dan Rp 220.000 pada akhir pekan.

Sekadar informasi, CoHive merupakan perusahaan operator ruang kerja bersama atau coworking space di Indonesia. Sementara Sandbox VR merupakan perusahaan penyedia realitas virtual yang berbasis di Hongkong. (JPC/MPOL/bua

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : JPC

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Pabrik Sol Sepatu Terbakar, 5 Menit Padam

Masak Seru di Mom & Kiddie Cooking Class

Nyoblos Ulang di TPS 17 Dapat Coklat

VIDEO

-->