Hadang Rombongan Tim Arema, Aremania: Milo Out!

  • 09-03-2019 / 22:38 WIB
Hadang Rombongan Tim Arema, Aremania: Milo Out! Puluhan Aremania meluapkan kekesalannya di depan bus tim Arema.(Muhammad firman /MP Online) 

MALANG - Kekecewaan Aremania berlanjut usai Arema dikalahkan Persela 1-0, malam ini. Tak cukup hanya di dalam Stadion Kanjuruhan, Aremania menghadang bus tim Arema saat hendak keluar dari parkir stadion. 

Kekalahan Singo Edan atas Persela dalam pertandingan Piala Presiden ini tampanya menyisakan kekecewaan yang cukup medalam. Menyusul peluang Arema kini menipis. Apalagi di turnamen sebelumnya, Arema gagal di Piala Indonesia.

Aremania meluapkan kekesalannya di depan Stadion Kanjuruhan dan menghadang bus pemain. Mereka berkumpul sambil menyanyikan lagu dengan nada kritik cukup keras.

"Mainmu kurang sangar," seru puluhan Aremania. Mereka mengulang nyanyian di dalam stadion. Menggambarkan permainan buruk yang diperagakan Arema ketika dikalahkan Persela. 

Tak hanya itu, Aremania yang menghadang bus tim Aremania juga sempat meminta Milomir Seslija untuk mundur dari kursi pelatih Arema. "Milo out! Milo out! Milo out!," teriak Aremania yang tampaknya tak peduli kekalahan Arema ini hanya di ajang Piala Presiden, bukan di kompetisi yang sebenarnya.

Bahkan Aremania juga tidak mau mengerti kondisi Arema lawan Persela. Singo Edan sebenarnya tampil pincang dengan beberapa pilar yang absen. Aremania hanya melihat permainan Arema tidak bagus. Tak sesuai harapan. 

Mendengar nada 'Milo out!', pelatih asal Bosnia ini hanya bisa terdiam di dalam bus sambil menutup muka. Mendengar nyayian Aremania tersebut. (fir/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : M. Firman
  • Fotografer : M. Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI


GRATIS !!!

Untuk Berlangganan Berita Malang Post Online,
Ketik Nama dan Email di Form Berikut Ini.



VIDEO

-->