Hasil Evaluasi Manajemen, Tim Arema Ada Masalah

  • 10-03-2019 / 19:27 WIB
Hasil Evaluasi Manajemen, Tim Arema Ada Masalah

MALANG - Arema FC ingin segera bangun dari mimpi buruk. Kalah dari Persela Lamongan, Sabtu (9/3) lalu dianggap sudah selesai dan manajemen Singo Edan sudah tersentak untuk berbenah. Mereka pun berterima kasih pada Laskar Joko Tingkir, karena hasil di pertandingan kedua Piala Piala Presiden 2019 itu membuat Arema segera melakukan evaluasi.

"Pertama, kami sangat berterima kasih dari Persela. Sebab, dengan kekalahan kami, tim jadi tahu banyak hal harus diperbaiki," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Menurut dia, Persela mampu membangunkan Arema. Mereka yang sempat terlihat semangat dan daya juang pemain sampai menit akhir di laga lawan Barito Putera, berbanding terbalik ketika melawan anak asuh Aji Santoso tersebut.

Arema seperti tampil di bawah tekanan dan kurang percaya diri. Bahkan, menurut Ruddy sudah terlihat sejak menit awal, setelah kick off dilakukan oleh pemain Arema. .

"Mungkin tekanan. Kalau kami amati, sejak kick off, ketika bola ditendang pertama oleh Robert Lima, tidak sesuai kesepakatan. Padahal, sudah ada briefing saat meeting atau latihan," ungkapnya. 

Ruddy mengatakan, ada satu masalah yang terlihat di tim Arema berdasarkan pantauan manajemen. Komunikasi antar pemain kurang dalam pertandingan. "Jujur, mungkin komunikasi harus diperbaiki. Sebenarnya, hal ini terlihat sejak lawan Persib. Tapi sempat tertutup kemenangan atas Barito," papar dia. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : Stenly R.
  • Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI


GRATIS !!!

Untuk Berlangganan Berita Malang Post Online,
Ketik Nama dan Email di Form Berikut Ini.



VIDEO

-->