Home > > Romel

Gara-gara Pesan Mesra

  • 12-03-2019 / 10:00 WIB
  • Kategori:Romel
Gara-gara Pesan Mesra

MALANG – Amel, 30, sudah jengah menjalani satu dasawarsa bersama Ronald, 35. Warga Kabupaten Malang ini, tak lagi mencintai Ronald yang ternyata selingkuh di belakangnya. Amel menikah muda dengan Ronald. Amel masih berusia 20 tahun, ketika dinikahkan oleh orang tuanya dengan Ronald.

Pada awalnya, tentu saja Amel sulit menerima. Dari hatinya yang terdalam, Amel merasa Ronald bukanlah pria yang sesuai dengan nuraninya. Tapi, karena desakan orang tua, Amel mengorbankan diri dan perasaannya atas nama berbakti pada orang tua. Sesuai dugaan, setelah menikah, Amel belum bisa benar-benar menerima Ronald.

Dia hanya menyerahkan tubuhnya, tapi tidak hatinya. Namun, perlahan tapi pasti, hati Amel terbuka untuk Ronald. Karena, keseharian Ronald yang hangat, serta romantis, membuat Amel luluh. Istri mana, yang tahan terhadap kata romantis dari suami, terutama di awal-awal pernikahan.

Setelah lima tahun berjuang dengan masa adaptasi, hati Amel telah sepenuhnya menjadi milik Ronald. Dengan semangat istri dalam mencintai suami, Amel pun menjalankan tugasnya sebaik mungkin, kendati belum dikaruniai keturunan. Beberapa tahun berikutnya, Amel juga merasakan rumah tangga yang mungkin tidak dirasakan oleh sebagian wanita bersuami.

Tapi, bayang-bayang keindahan dan kebahagiaan hingga hari tua, ternyata hanyalah ilusi belaka. Amel, secara tak sengaja, melihat sebuah handphone yang tidak pernah dipakai oleh suaminya ketika di rumah. Entah bagaimana ceritanya, handphone ini, ada di saku jaket Ronald sepulang kerja.

Amel membuka handphone ini, dan kebetulan layar hape menampilkan sebuah pesan, dari nama yang tak dikenal Amel. Kata-katanya pun mesra, seperti panggilan seorang pacar. Amel terbakar api cemburu. Dia meminta penjelasan dari Ronald, yang gelagapan, seakan tertangkap basah atas aksi pencurian.

Amel yang sudah hancur hati, akhirnya minggat, dan tak lagi menganggap Ronald sebagai suaminya. Dia sendiri masih belum tahu, kapan akan mengirimkan gugatan cerai kepada Ronald, lewat sidang Pengadilan Negeri Malang.(fin/lim)

  • Editor : lim
  • Uploader : irawan
  • Penulis : fin
  • Fotografer : -

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Divonis 5 Bulan, Vanessa Menerima, JPU Pikir-pikir

Hakim MK Beda Pendapat

Nyaris Kehilangan Suara

Siapkan Tekno Park untuk Kolaborasi Bidang Ilmu

VIDEO