Diduga Terjungkal Lubang Jalan, Lilis Tewas Terlindas Truk Pasir

  • 12-03-2019 / 16:24 WIB
Diduga Terjungkal Lubang Jalan, Lilis Tewas Terlindas Truk Pasir JENAZAH: Tubuh korban kecelakaan Lilis Eriyantina yang ditutupi koran setelah tewas.

MALANG - Seorang wanita bernama Lilis Eriyantina, 51, warga Jalan Warinoi Timur Kelurahan Bunulrejo mengalami kecelakaan tragis di Jalan Kecubung Barat, Tlogomas, Selasa siang. Lilis terlindas truk pasir N 9923 GF saat melintas di sekitar pintu masuk arah Universitas Tribuana Tunggadewi (Unitri).

Dari keterangan yang dihimpun malangpostonline.com, peristiwa ini terjadi pukul 12.30 WIB. Lilis yang mengendarai Honda Beat putih N 3327 AAB melintas dari arah timur ke barat.

Saat melintasi lokasi kecelakaan, tiba-tiba saja korban terjatuh. Diduga, Lilis terjungkal dari motornya karena melewati lubang sekitar kurang lebih diameter 50 sentimeter yang melintang di pinggir jalan.

Saat Lilis sudah mencium aspal dan terlempar ke kiri jalan, pada saat yang bersamaan, truk pengangkut pasir nahas melintas. Kepala Lilis langsung terlindas dan tewas seketika.

Ipda Dedy Catur Wahono, Kanit Laka Satlantas Polres Makota yang berada di TKP, menyebut petugas langsung mengamankan TKP. "Kami amankan lokasi, identifikasi korban dan melakukan olah TKP. Soal penyebab kematian, karena terlindas truk, sementara masih penyelidikan," kata Dedy.(fin/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : fin
  • Fotografer : -

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

situs sekaran bisa seluas 3.550 m2

Kerja Seimbang Harus Sehat


GRATIS !!!

Untuk Berlangganan Berita Malang Post Online,
Ketik Nama dan Email di Form Berikut Ini.



VIDEO

-->