trial_mode: on

Miekarta, Berikan Mie Organik Gratis untuk Penghafal Alquran

  • 13-03-2019 / 17:47 WIB
  • Kategori:Kuliner
Miekarta, Berikan Mie Organik Gratis untuk Penghafal Alquran Miekarta menyajikan aneka mie organik untuk pecinta kuliner di Malang.

MALANG - Seiring dengan maraknya wisata kuliner kreatif, muncul berbagai variasi olahan dan sajian mie di Kota Malang. Berbagai macam sajian mie mulai dari mie pedas, kreasi mie instan dan lain sebagainya kerap kita temui di sudut-sudut Kota Malang.  Tingginya konsumsi mie di tengah masyarakat saat ini tentu menjadi salah satu alasan banyaknya pebisnis kuliner yang mulai melirik makanan yang satu ini, salah satunya Miekarta.

Berlokasi di Jalan Rajekwesi, Malang, Miekarta menyajikan berbagai macam olahan mie organik. Owner Miekarta, Diellah Aziziyah mengungkapkan bahwa sajian mie berbahan dasar organik merupakan salah satu pilihan bagi pecinta mie yang tidak suka dengan menu cepat saji. "Menu unggulan yang kami sajikan adalah mie dengan bahan dasar organik. Terdapat 8 menu organik yakni mie hijau dari sayur sawi, mie coklat dari coklat, mie merah dari buah naga, mie ungu dari ubi, mie putih dari putih telur, mie kuning dari kuning telur, mie orange dari wortel serta mie pelangi dari campuran dari setiap mie," ungkap Diellah. 

Kedai mie yang buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 ini juga memberikan gratis bagi para penghafal Alquran dan juga bagi siapapun yang berpuasa di hari Senin dan Kamis. "Saya selalu berikan gratis kepada para hafizh Quran dan juga yang berpuasa di hari Senin dan Kamis. Mereka dapat memilih menu sesuai dengan keinginannya. Hal ini sudah saya lakukan pada bisnis kuliner saya sebelumnya, yakni Kedai Prasmanan Rumah Madinah Catering dan juga Mie Mantul," tambah Diellah. 

Lebih lanjut, Diellah mengungkapkan bahwa harga setiap menu yang ada di Miekarta sangat terjangkau bagi pelajar dan juga mahasiswa. "Menu mie kami banderol mulai harga Rp 6 ribu hingga Rp 15 ribu saja. Untuk pembelian sebanyak delapan kali kami berikan langsung voucher potongan seharga Rp 20 ribu," tutup Diellah pada Malang Post. (ae6)

  • Editor : adinda
  • Uploader : slatem
  • Penulis : Samy
  • Fotografer : Samy

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI