Siap-siap, Festival Kuliner Terbesar Bakal Digeber di Malang

  • 13-03-2019 / 18:02 WIB
  • Kategori:Kuliner
Siap-siap, Festival Kuliner Terbesar Bakal Digeber di Malang

MALANG – Merayakan HUT ke-105 Kota Malang, Malang Post, Pucuk Harum dan Pemkot Malang berkolaborasi menggeber festival kuliner terbesar. Persiapan demi persiapan terus dilakukan demi keberhasilan penyelenggaraan event akbar yang akan dilaksanakan di Lapangan Rampal, 27-28 April mendatang.

Area Sales & Promotion Manager Mayora Beverages Area Jatim 2, Aries Budiarto mengatakan, dalam acara tersebut, Pucuk Harum dan Pemkot Malang, dalam hal ini Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang akan menghadirkan sekitar 170 stan kuliner pilihan. 

“Seperti konsep Pucuk Coolinary Festival tahun lalu, kami akan menyiapkan tiga area, yakni Manis, Gurih dan Pedas. Kuliner yang ada di tiga area ini merupakan kuliner kekinian yang digemari oleh masyarakat Malang,” ujar Aries.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang, Ida Ayu Made Wahyuni SH, M.Si menambahkan, untuk area selanjutnya, akan diisi oleh kuliner yang berasal dari UMKM Kota Malang serta dunia kuliner professional seperti resto dan hotel. “Akan digelar juga lomba kuliner untuk kategori professional dan umum. Yang terbaik akan kami bawa untuk mengikuti kompetisi di tingkat Jatim,” beber perempuan cantik ini. (nda)

Editor : adinda
Uploader : slatem
Penulis : dinda
Fotografer : dinda

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU