UPDATE NOW
UPDATE NOW

Harap-harap Cemas, Arema Tunggu Hasil Bhayangkara FC vs Bali United

  • 14-03-2019 / 15:23 WIB
  • Kategori:Arema
Harap-harap Cemas, Arema Tunggu Hasil Bhayangkara FC vs Bali United

MALANG - Arema FC tengah berharap-harap cemas. Kamis (14/3) dan Jumat (15/3) besok, dipastikan bakal menyita perhatian anak asuh Milomir Seslija, karena bakal menentukan nasib tim Singo Edan, bisa berlanjut di Piala Presiden 2019 atau tidak.

Usai menang atas Persita Tangerang dengan skor telak 6-1, belum menjamin tim Arema lolos ke babak delapan besar. Sebab, dengan menduduki peringkat dua klasemen akhir Grup E, Arema masih harus menunggu sampai tiga grup lain yakni B, C dan D tuntas.

Arema yang saat ini berada di peringkat kedua klasemen runner up, masih rawan tergusur oleh tim seperti Bhayangkara FC atau Bali United, lalu Persija Jakarta, Madura United atau bahkan PSS Sleman. Dan PSIS Semarang atau Kalteng Putra. Tim-tim tersebut berpeluang saling berebut posisi puncak klasemen di grup masing-masing. Yang kalah, harus menduduki peringkat kedua dan bakal dihitung peringkatnya dengan para runner up di grup lain.

Sementara, Kamis hari ini, akan berlangsung pertandingan Grup B dan Jumat besok akan berlangsung pertandingan di Grup D. Yang akan mempertandingkan tim Bhayangkara FC vs Bali United (Grup B), dan Madura United vs Borneo FC serta PSS Sleman vs Persija Jakarta (Grup D).

Tiga pertandingan tersebut, bakal menentukan nasib Arema. Sebab, ada lima tim yang berpotensi mengancam.

"Kami lega bisa menang lawan Persita. Tetapi, kami belum tentu lolos," ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija.

Secara matematis, peringkat Arema dalam klasemen runner up sementara, bisa tergusur malam ini. Hal itu terjadi, bila salah satu tim, yakni Bhayangkara FC atau Bali United, 'bermain mata' dan tidak berburu kemenangan. Artinya, bila laga tersebut berakhir imbang, mereka yang sudah mengumpulkan enam poin dari dua kali kemenangan, membuat Bali United lolos sebagai juara Grup B, sementara Bhayangkara FC harus puas jadi runner up dengan poin 7.

Akan tetapi, poin tersebut sudah cukup untuk membawa Bhayangkara FC juga lolos sebagai runner up terbaik.

Malahan, Bhayangkara akan menggusur posisi PS Tira Persikabo yang mendapatkan poin tertinggi sampai Rabu (13/3) kemarin. Poin yang mereka kumpulkan sama, tetapi Bhayangkara lebih unggul selisih gol.

"Saya percaya kuasa Tuhan. Kami berdoa, agar laga antara Bali United dan Bhayangkara FC, ada yang menang," tandas dia. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : ley
  • Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ComvaLion... Julukan Anyar Sylvano Comvalius

Wow... Comvalius Dikontrak Arema Dua Musim

Kontainer Bermuatan Sabu Diamankan Polisi di Tol Bakahueni

Hamili Anak Tiri, Ngaku Khilaf

Sepiring, Masakan Rumahan Suasana Kafe

800 Botol Bisa Buat Bangunan 3 x 3 Meter

Rute Rasa Berubah, Berlimpah Promo Menarik

VIDEO

-->