UPDATE NOW
UPDATE NOW

Usai Ungkap Skandal Seungri, Rumah Wartawan Terbakar

  • 15-03-2019 / 10:03 WIB
  • Kategori:music and movie
Usai Ungkap Skandal Seungri, Rumah Wartawan Terbakar

MALANG – Oh Hyuk Jin, wartawan yang kali pertama mengungkap skandal prostitusi, suap dan narkotika Burning Sun, klub milik Seungri Big Bang, menghilang. Setelah namanya meroket di mesin pencarian Korea, dia tiba-tiba tak terpantau di dunia maya.

Dilansir AllKpop dan Koreanboo, netizen pun berspekulasi bahwa hal yang buruk sudah terjadi padanya, misalnya penculikan. Sebab, sebelum kasus Seungri meluap, Oh Hyuk Jin sempat mengunggah informasi di Instagramnya. Dia mengklaim sedang menggali informasi soal skandal Burning Sun.

Dia juga menyebut berita yang lebih besar akan meledak beberapa pekan ke depan. Tapi, tiba-tiba saja Instagramnya hilang. Saat ini, Instagram Oh Hyuk Jin sudah aktif, tapi dikunci. “Jangan khawatir, aku tidak akan dijebak agar seperti bunuh diri, atau bahkan dibunuh,” ujarnya dalam Instagram.

Sementara, netizen meyakini bahwa para wartawan yang menggali skandal Burning Sun, mendapat ancaman. Misalnya, Noh Seung Il, wartawan veteran yang membantu Oh Hyuk Jin membongkar kasus Burning Sun milik Seungri. Noh Seung Il adalah wartawan senior yang pernah mengungkap kasus besar.

Yakni, mempublikasikan kolusi mantan Presiden Korsel Park Geun Hye dengan Choi Soon Sil, salah satu pimpinan sekte Shamanistik di Korsel. Setelah Noh Seung Il mengungkap kasus ini, Park Geun Hye kena impeachment dan digantikan Moon Jae In yang mengawali rekonsiliasi dengan Korea Utara Kim Jong Un.

Usai membantu Oh Hyuk Jin mengungkap cerita soal Burning Sun, rumah Noh Seung Il terbakar. Diduga, ini adalah salah satu bentuk intimidasi terhadap Noh Seung Il. (fin)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : fin
  • Fotografer : -

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ComvaLion... Julukan Anyar Sylvano Comvalius

Wow... Comvalius Dikontrak Arema Dua Musim

Kontainer Bermuatan Sabu Diamankan Polisi di Tol Bakahueni

Hamili Anak Tiri, Ngaku Khilaf

Sepiring, Masakan Rumahan Suasana Kafe

800 Botol Bisa Buat Bangunan 3 x 3 Meter

Rute Rasa Berubah, Berlimpah Promo Menarik

VIDEO

-->