Serunya Nonton Bareng Captain Marvel Bersama THE 1O1 Hotel OJ Malang

  • 15-03-2019 / 15:42 WIB
Serunya Nonton Bareng Captain Marvel Bersama THE 1O1 Hotel OJ Malang THE 1O1 Hotel OJ Malang mengajak jajaran management hotel, travel agent, corporate dan kumpulan media Kota Malang nonton bareng Captain Marvel. (ist)

MALANG - Memiliki caranya sendiri dalam menhag keakraban dengan corporate, Kamis (14/3) kemarin THE 1O1 Hotel OJ Malang  mengajak relasinya nonton bareng di Cinemaxx Matos. Film yang menjadi pilihan dalam nobar tersebut adalah Captain Marvel yang juga saat ini sedang booming. 

Gathering yang dikemas berbeda oleh THE 1O1 Hotel OJ Malang diikuti oleh seluruh jajaran management hotel, travel agent, beberapa corporate dan kumpulan media Kota Malang. Sebelum nobar berlangsung sebelumnya peserta disuguhi dengan Apreciation Top 10 Corporate.

Sales and Marketing Manager THE 1O1 Hotel Malang OJ, Ledya Shelfy, memaparkan, acara gathering seperti ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada 
mitra perusahaan.

"Kami juga berharap, acara ini dapat semakin meningkatkan kebersamaan yang terjalin antara pihak manajemen hotel dan seluruh mitra kerja kami," terang Shelfy, sapaan akrabnya.

Seperti diketahui film Captain Marvel adalah film superhero Amerika Serikat tahun 2019 yang disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck. Secara singkat cerita dalam film ini mengisahkan seorang perempuan bernama Carol Danvers, mantan pilot Angkatan Udara Amerika Serikat yang berubah menjadi pahlawan terkuat galaksa dan bergabung dengan Starforce, sebuah tim elit militer Kree. Namun sebelum kembali ke rumahnya di Bumi diselimuti pertanyaan baru tentang masa lalu dan identitasnya ketika Bumi terjebak di pusat konflik galaksi antara dua dunia asing

Usai nobar Captain Marvel, THE 1O1 Hotel OJ Malang membagikan voucher nonton, dinner dan hadiah souvenir yang dibagikan secara acak menurut under seat membuat keseruan nobar semakin pecah.

"Dengan kegiatan yang dikemas secara menarik dan fun diharapkan dapat membuat semakin akrab, serta nobar ini bisa menajadi hiburan dan nilai positif bagi kita semua," tandasnya. (lin)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : lin
  • Fotografer : -

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Alfarizi is Back; Sangat Fit Tanpa Cedera

FISIP UMM Semakin Mantap Go International

Keseimbangan Hidup

Banyak Foto Keren, Pemenang Diumumkan Besok


GRATIS !!!

Untuk Berlangganan Berita Malang Post Online,
Ketik Nama dan Email di Form Berikut Ini.



VIDEO

-->