Ekspansi ke Malang, Marugame Udon Diserbu

  • 15-03-2019 / 16:31 WIB
  • Kategori:Kuliner
Ekspansi ke Malang, Marugame Udon Diserbu FREE STANDING: Para pelanggan bisa melihat proses memasak secara langsung saat memesan menu di Marugame Udon.  (Abdu Samy Baawad/MP Online)

MALANG – Restaurant mie Jepang milik PT Sriboga Marugame Indonesia, Marugame Udon melakukan ekspansi ke Malang. Gerai baru di Malang yang merupakan cabang ke 50 ini buka di Jalan Semeru mulai 14 Maret lalu dan langsung diserbu para pecinta kuliner.

Area Manager Marugame Udon Jawa Timur, Arif Setyanto mengatakan, Malang dipilih karena potensi pasarnya cukup bagus. Selain warga asli Malang, di kota dingin ini juga banyak pendatang, khususnya mahasiswa. “Kami sudah berencana membuka gerai di Malang sejak tahun 2017. Setelah melalui proses, awal tahun ini bisa direalisasikan,” ujar Arif saat ditemui Malang Post. 

Marugame Udon sendiri merupakan resto yang menyajikan aneka udon atau mie tebal khas Jepang. Pelanggan bisa memilih udon dengan topping yang sudah disiapkan. Satu porsi udon dibanderol mulai harga Rp 30 ribuan. Selain udon, ada juga aneka tempura seperti ebi tempura, beef croquette dan egg tempura. Untuk menu tempura dibanderol dengan harga Rp 10 ribuan.

Arif melanjutkan, Marugame Udon menerapkan konsep free standing restaurant. Jadi, pelanggan yang datang, begitu memilih menu yang diinginkan, langsung dimasak di depan mereka dan disajikan. Setelah itu langsung dibayar di kasir dan dibawa ke meja. Gerai pertama di Malang ini sengaja tidak dibuka di area mall seperti di Surabaya. Sehingga pelanggan yang ingin menikmati sajian udon lebih mudah menjangkau.

Selama periode promo ini, Marugame Udon menggeber promo spesial Buy 1 Get 1 Free. Yakni setiap pembelian Niku Udon, pelanggan akan mendapatkan Kake Udon. Promo ini berlaku hingga 28 Maret mendatang.

“Niku Udon merupakan favorit pelanggan kami selama ini. Menu tersebut terdiri dari udon dengan kuah sup kake dashi yang diberi topping daging sapi sukiyaki impor,” pungkasnya. (ae8/nda)

  • Editor : adinda
  • Uploader : irawan
  • Penulis : Samy
  • Fotografer : Samy

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Curi Burung Parkit, Remaja Ngajum Ditangkap

Pembobol SMP An-Nur 2 Bululawang Tertangkap

Terapkan Sapta Pesona Untuk Menyambut Libur Lebaran

Fried Calamari, Camilan Renyah saat Berbuka Puasa

Lulus, Minimal Siswa Hafal 3 Juz

Mantapkan Metode Experiential Learning

Daftar Sekolah Dekat Rumah, Antre Mulai Subuh

VIDEO