trial_mode: on
Home > > Romel

Istri Utang ke Bos

  • 16-03-2019 / 14:58 WIB
  • Kategori:Romel
Istri Utang ke Bos

MALANG - Amel, 32 warga Surabaya harus berbesar hati diceraikan suaminya, Ronald, 32, warga Kelurahan Blimbing Kota Malang. Perceraian keduanya dikarenakan ulah Amel sendiri yang nekat kasbon di kantor suaminya dan menyebabkan suaminya itu merasa dipermalukan.  

Sehari-hari, Ronald bekerja di salah satu diler mobil sebagai sales. Kebetulan, bos di tempat Ronald bekerja merupakan teman sekolah Amel. Tak heran, hubungan ketiganya pun terlihat sangat akrab. Tak jarang, ketiganya menghabiskan waktu untuk bersama, mulai dari jalan-jalan hingga sekadar makan siang bersama. 

Sebenarnya, gaya hidup Ronald biasa-biasa saja. Namun, Amel memiliki gaya hidup yang tinggi dan tak pernah puas dengan apa yang dimiliki. 

Suatu hari, Amel tergiur dengan sebuah tas yang harganya lumayan mahal. Saat itu, Ronald tak menuruti keinginan sang istri. Sebab, uang tersebut hendak digunakan untuk biaya sekolah anak-anak mereka. Karena kesal, Amel kemudian menghubungi bos Ronald. Ia meminjam uang ke kantor Ronald. Pembayarannya, dengan memotong gaji sang suami per bulan sebanyak Rp 500 ribu. Saat itu, ia meminjam uang senilai Rp 3,5 juta. 

Akhirnya, sang bos pun mencairkan uang tersebut. Saat itu, Amel berdalih meminjam uang untuk kebutuhan sang anak. Satu bulan kemudian, Ronald yang mengetahui gajinya dipotong tak terima dan melayangkan protes. 

Saat itu, sang bos pun menjelaskan bahwa itu keinginan istrinya. Merasa malu, Ronald pun akhirnya memarahi sang istri. Karena terbawa emosi, Ronald pun akhirnya meminta cerai kepada Amel. Sampai saat ini, keduanya sedang mengalami sidang perceraian di Pengadilan Agama Kota Malang.(tea/lim) 

  • Editor : lim
  • Uploader : irawan
  • Penulis : tea
  • Fotografer : -

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI