Kios Bensin Panca Budi Terbakar, Tiga Motor Ludes, Satu Luka Bakar di Tangan

  • 17-03-2019 / 12:17 WIB
  • Kategori:Malang
Kios Bensin Panca Budi Terbakar,  Tiga Motor Ludes,  Satu Luka Bakar di Tangan GOSONG : Kebakaran kios bensin dan tambal ban di Jalan Laksamana Martadinata, depan Persemayaman Jenazah Panca Budi.(Ipung Purwanto/MP Online)

MALANG - Kebakaran terjadi di kios bensin dan tambal ban depan gedung Persemayaman Jenazah Panca Budi Jalan Laksamana Martadinata, Kelurahan Kotalama Kecamatan Kedungkandang. Akibatnya, jalan protokol sepanjang Mergosono hingga Jalan Panglima Sudirman macet parah, Minggu (17/3).

Tak hanya itu, gardu listrik di sekitar lokasi ludes terbakar. Tiga motor nopol Honda Grand N 6308 CG, Suzuki N 2934 AJ, dan Suzuki N 2881 EK hanya bersisa kerangka karena dilahap si jago merah.

Sanan, 54, pemilik kios warga Jalan Laksamana Martadinata gang 1, mengalami luka bakar di tangannya dan terpaksa harus dilarikan ke RS Panti Nirmala untuk perawatan. Minggu pagi tadi, pukul 09.40 WIB, api membumbung tinggi dan menghanguskan kios.

Begitu api menyala-nyala membakar kios bensin, Sekuriti Panca Budi melaporkan peristiwa ini UPT Damkar Kota Malang. "Laporan diterima pukul 09.40 WIB, kami langsung meluncur dengan 6 unit pemadam," kata anggota Damkar, Fandi Nur kepada Malangpostonline.com, beberapa saat tadi.

Luas area yang terbakar sekitar 4 meter kali 6 meter. Tim pemadam membutuhkan waktu 20 menit dan air sejumlah kurang lebih 6000 liter untuk memastikan api benar-benar padam di lokasi.

Akibat kejadian ini, kawasan Jalan Laksamana Martadinata, Jalan Gatot Subroto dan sekitarnya macet. Penyebab kebakaran masih diselidiki Polsek Kedungkandang. Namun, keterangan saksi, api berasal dari sisa pengisian yang tumpah ke jalan, lalu menyahut api di wadah penambalan ban.

"Tadi di situ ada yang nambal ban. Pada saat bersamaan, datang orang isi bensin. Saat itu, mungkin bensinnya tumpah, merembes ke jalan dan mengenai api yang dipakai untuk tambal ban," ujar Galih, salah satu saksi mata.(fin)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : fin
  • Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Dua Pemain Ini Jadi Kasir Bagi Aremania

Pabrik Sol Sepatu Terbakar, 5 Menit Padam

Tak Perlu ke Jepang, Ada di Kota Malang

Masak Seru di Mom & Kiddie Cooking Class

JOKOWI MENANG LAGI

VIDEO

-->