UPDATE NOW
UPDATE NOW

Jelang 8 Besar, Arema Punya Banyak Pilihan Pemain

  • 18-03-2019 / 10:12 WIB
  • Kategori:Arema
Jelang 8 Besar,  Arema Punya Banyak Pilihan Pemain UBAH LINE UP: Hadirnya Dedik Setiawan, Alfarizi dan Alfin Tuasalamony membuat pelatih Milomir Seslija melakukan perubahan line up di babak 8 besar.

MALANG - Masalah minim pemain, sempat dihadapi Arema di babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019. Khususnya saat hadapi Persela, hingga berakhir dengan kekalahan Arema. Beruntung laga penentuan lawan Persita, tim Liga 2 dan menang besar.

Berikutnya di babak 8 besar, Arema harus menghadapi tim tangguh. Sebagai tim runner up, harus menghadapi tim status juara grup. Bahkan dalam laga single match dengan sistem gugur ini, Singo Edan harus menghadapi kenyataan sebagai tim tamu. 

Untuk itu, Arema butuh komposisi terbaik. Harapan ini bakal terwujud dengan dua pemain timnasnya Dedik Setiawan dan Johan Alfarizi bisa bergabung. 

Kedua pemain asli Malang itu, telah pulang dari pemusatan latihan di Perth Australia, Minggu (17/3), kemarin.
“Dedik dan Alfarizi juga pulang dari TC, sehingga kami memiliki lebih banyak pilihan untuk pertandingan 8 besar,” kata Pelatih Arema FC Milomir Seslija kepada malangpostonline.com.

Selain itu Milo sudah ancang-ancang untuk kembali menurunkan Alfin Tuasalamony. Bek sayap yang sempat absen karena menjalani operasi, sudah berlatih dengan Arema.

“Alfin kembali, itu bagus. Kami mendapat tambahan pilihan pemain,” kata Milo. Dia meyakini, kondisi Alfin pasca operasi, bisa lebih baik lagi sebelum pertandingan 8 besar Piala Presiden 2019 pada 29-31 Maret.(fin/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : fin
  • Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ComvaLion... Julukan Anyar Sylvano Comvalius

Wow... Comvalius Dikontrak Arema Dua Musim

Kontainer Bermuatan Sabu Diamankan Polisi di Tol Bakahueni

Hamili Anak Tiri, Ngaku Khilaf

Sepiring, Masakan Rumahan Suasana Kafe

800 Botol Bisa Buat Bangunan 3 x 3 Meter

Rute Rasa Berubah, Berlimpah Promo Menarik

VIDEO

-->