UPDATE NOW
UPDATE NOW

Hotel Aria Gajayana Sajikan Nasi Tim Selama Bulan Maret

  • 18-03-2019 / 14:45 WIB
  • Kategori:Hotel
Hotel Aria Gajayana Sajikan Nasi Tim Selama Bulan Maret Nasi Tim Panderman ala Hotel Aria Gajayana, berpadu ayam fillet dan jamur bumbu kecap taste sesuai masyarakat Jawa Timur. (ist)

MALANG - Menu tradisional memang tiada duanya. Terbukti, sekarang ini baik restoran maupun hotel berlomba-lomba menyajikan menu khas daerah yang dikreasikan menjadi lebih menarik. Salah satunya Hotel Aria Gajayana yang menyajikan masakan bertajukan Nasi Tim Panderman.

Selain gurih asli dari nasi tim, sajian menu ini dikemas berbeda oleh Hotel Aria Gajayana. Yakni dipadukan dengan ayam fillet, bumbu kecap dan telur areh. Di atasnya juga diberi pemanis tampilan berupa kangkung crispy dan dendeng ragi.

"Tak lupa kami tambahkan sambal andalan hotel kami untuk melengkapi rasa Nasi Tim Panderman," terang Food and Beverage Manager, Bambang Satria.

Laki- laki yang akrab disapa Bambang ini memaparkan ide membuat menu tersebut saat ia sedang jalan-jalan ke daerah Jawa Tengah. Bedanya Nasi Tim Panderman khas Hotel Aria Gajayana sudah mengalami perubahan taste sesuai cita rasa Jawa Timur.

Nasi Tim Panderman cocok untuk hidangan makan siang maupun malam. Satu porsi menu ini dibandrol dengan harga Rp 42.500.

"Di dalam nasi tim tersebut ada ayam fillet dengan campuran jamur yang dimasak bumbu kecap jadi bila dimakan rasanya akan berpadu sempurna," tegasnya.

Menu Nasi Tim Panderman ini bisa dijumpai di Hotel Aria Gajayana di sepanjang bulan Maret ini. Selain makanan berat, hotel ini juga melengkapinya dengan minuman tak kalah menggiurkan, Avocado Sweet Layer.

Dari namanya sudah bisa ditebak kalau minuman ini pasti berlapis-lapis. Tak hanya namanya yang cantik namun tampilan Avocado Sweet Layer juga menawan yakni hijuanya buah alpukad di asasnya dilapisi kopi arabica, ditambah moca dan cream.

"Avocade Sweet Layer ini harganya terbilang terjangkau yaitu hanya Rp 27 ribu saja," pungkas Bambang. (lin)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : lin
  • Fotografer : -

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ComvaLion... Julukan Anyar Sylvano Comvalius

Wow... Comvalius Dikontrak Arema Dua Musim

Kontainer Bermuatan Sabu Diamankan Polisi di Tol Bakahueni

Hamili Anak Tiri, Ngaku Khilaf

Sepiring, Masakan Rumahan Suasana Kafe

800 Botol Bisa Buat Bangunan 3 x 3 Meter

Rute Rasa Berubah, Berlimpah Promo Menarik

VIDEO

-->