Grand Opening, Kopi Studio 24 Bagikan 1000 Cup Kopi Gratis

  • 18-03-2019 / 18:51 WIB
  • Kategori:Kuliner
Grand Opening, Kopi Studio 24 Bagikan 1000 Cup Kopi Gratis FREE: Kopi Studi 24 membagikan kopu gratis untuk warga Malang dalam rangka grand opening.

MALANG - Es kopi susu kian menjadi tren usaha saat ini. Meski hanya segelas racikan espresso, susu dan gula, namun kehadirannya tak pernah sepi akan peminat. Kerap kita lihat berbagai kedai kopi dengan konsep yang beragam menghiasi sudut-sudut Kota Malang, salah satunya Kopi Studio 24. 

Menjadi satu lokasi dengan Studio Bakso di Jalan Soekarno Hatta Malang, Kopi Studio 24 membagikan 1000 cup gratis dalam rangka grand openingnya. Manager operasional Kopi Studio 24, Waluyo Andreanto mengungkapkan bahwa antusias masyarakat sangatlah baik dengan adanya promo yang digelar oleh Kopi Studio 24. 

"Hari ini kami memberikan 1000 cup gratis hanya dengan follow akun instagram Kopi Studio 24 saja. Untuk customer yang tak kebagian 1000 cup ini juga tak perlu khawatir karena kami memberikan voucher yang dapat ditukar pada pembelian di hari berikutnya. Respon masyarakat pun sangat baik dengan adanya promo ini," ungkap pria yang akrab disapa Andre ini. 

Lebih lanjut, Andre mengungkapkan bahwa kedai kopi dan bakso yang buka 24 jam ini menyediakan berbagai sajian minuman yang menarik khususnya bagi mahasiswa dan pelajar. 

"Untuk varian kopi kami ada 3 yakni Kopsus D'cream bagi pecinta kopi susu yang creamy, Kopsus SKS 24 Strong untuk rasa kopi yang lebih kuat dan juga Kopsus D'Pink. Tidak hanya itu kami juga menyediakan cokelat serta thai tea dan green tea. Semua kami banderol dari harga Rp 10 ribu hingga Rp 18 ribu saja," tutup Andre pada Malang Post. (ae6)

  • Editor : adinda
  • Uploader : slatem
  • Penulis : Samy
  • Fotografer : Samy

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Toyota GR Supra Resmi dilaunching

Biar Kuat Begadang, Sopir Truk Nyabu

Kades Ternyang Ditetapkan Tersangka Kasus Perzinahan

Ritual Perkawinan Joko dan Sri Gondel di Kawisari

Acak Nomor Peserta, Cegah Praktik Joki Sistemik

MPLS SMPK Sanmar 2 Ditutup Dengan Inaugurasi

Pisah dari Song Joong-ki, Hye-kyo Tinggal di Vila Mewah

Sukses dengan Thor: Ragnarok, Waititi Kembali Garap Thor 4

Marcus/Kevin Kalahkan Ganda Putra Terbaik India