UPDATE NOW
UPDATE NOW

Ini Dia 3 Orang Calon Dirut PDAM

  • 19-03-2019 / 09:59 WIB
  • Kategori:Malang
Ini Dia 3 Orang Calon Dirut PDAM Pengumuman hasil kelulusan tes UKK Seleksi Direksi PDAM Kota Malang baru saja keluar. (ist)

MALANG- Tiga orang peserta seleksi Direksi PDAM Kota Malang posisi Direktur Utama (Dirut) dinyatakan lolos tes Ujian Kelayakan dan Kepatutan (UKK) Seleksi Direksi PDAM Kota Malang.

Mereka baru saja dinyatakan lolos UKK dan menyingkirkan 3 orang pesaingnya untuk maju ke tahapan seleksi terakhir.

Tiga nama tersebut adalah Anita Sari, M Nor Muhlas, dan Oni Dwi Arianto. Pengumuman ini baru saja dirilis resmi berdasarkan Surat Pengumuman No 012/III/Pansel Direksi PDAM/2019 beberapa menit lalu.

Perlu diketahui Anita merupakan peserta yang berasal dari internal PDAM Kota Malang. Sementara dua lainnya tidak. Nor Mohlas memiliki latar belakang sebagai pegiat Himpunan Penduduk Pemakai Air Minum (Hippam) sedangkan Oni Dwi adalah seorang dosen di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Malang.

Ketua Tim Pansel Seleksi Direksi PDAM Kota Malang Drs Abdul Malik menyampaikan mereka yang dinyatakan lolos UKK akan mengikuti tes terakhir yakni wawancara dengan Wali Kota Malang Drs H Sutiaji.

"Wawancara dengan walikota diadakan pada tanggal 21 sampai 22 Maret pukul 09.00 WIB di Ruang Rapat Wali Kota Malang di Balai Kota", paparnya.

Bersamaan dengan pengumuman ini, diumumkan pula peserta seleksi yang lolos di dua posisi direktur lainnya. Yakni Direktur Teknik dan Direktur Administrasi dan Keuangan.

Di posisi Direktur Teknik yang dinyatakan lolos adalah Ari Mukti, Moh Fauzan Indrawan, dan Nanang Widyatmoko. Di posisi Direktur Administrasi dan Keuangan yang dinyatakan lolos adalah Dwi Ekasari, Herianto, dan Mokhamad Syaifudin Zuhri. 

"Semua akan melaksanakan tes bersama walikota di 2 hari tersebut", pungas Malik. (ica)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : ica
  • Fotografer : -

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ComvaLion... Julukan Anyar Sylvano Comvalius

Wow... Comvalius Dikontrak Arema Dua Musim

Kontainer Bermuatan Sabu Diamankan Polisi di Tol Bakahueni

Hamili Anak Tiri, Ngaku Khilaf

Sepiring, Masakan Rumahan Suasana Kafe

800 Botol Bisa Buat Bangunan 3 x 3 Meter

Rute Rasa Berubah, Berlimpah Promo Menarik

VIDEO

-->