Musim Hujan, Satgas Yonif 527/BY Kebut Pavingisasi TMMD ke 104

  • 19-03-2019 / 11:20 WIB
  • Kategori:Nasional
Musim Hujan, Satgas Yonif 527/BY  Kebut Pavingisasi TMMD ke 104  PERCEPAT: Satgas Yonif 527/BY mempercepat pengerjaan pemasangan paving meski di musim hujan. (KODIM 0824/JEMBER for MP Online)

JEMBER- Memasuki musim hujan, pengerjaan pemasangan paving dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0824/Jember di Dusun Karangkebun, Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember dipercepat. 

Caranya, TNI dan warga terlihat sejak pagi berkerja mempercepat proses pengerukan, perataan dan pemadatan tanah serta pemasangan paving. Komandan SSK TMMD ke 104 Kapten Inf Suwarno mengatakan, pihaknya membantu memperlancar proses pengerjaan paving jalan.

“Panjangnya kurang lebih 500 meter. Lokasi tersebut saat ini sudah memasuki musim hujan sehingga dikawatirkan pengerjaan paving tidak akan selesai tepat waktu kalau sudah hujan. Makanya ini, kita kebut pengerjaannya,” tegas dia.

"Dengan mengejar waktu yang tersisa ini TNI dan warga saling bahu membahu dalam mengerjakan paving jalan. Kita harapkan, begitu hujan jalan yang sudah terpaving ini tetap nyaman digunakan oleh warga sekitar, pemasangan paving selesai,” ungkap Suwarno. (Penrem 083/Bdj)

  • Editor : mar
  • Uploader : irawan
  • Penulis : marga
  • Fotografer : -

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Buktikan Pavel!, Bawa Arema FC Naik Level

JUmat Muda

Polisi Tangkap Nunung Terkait Narkoba

Sebelum Meninggal, Penjaga Rumah di Perum Araya Muntah Darah

7 Varian Pizza dan Pasta Amerika-Eropa

Ritual Perkawinan Joko dan Sri Gondel di Kawisari

Hastag Mandiri Eror Ramai di Twitter

Pendaftaran Jalur Mandiri Polinema Masih Dibuka

Pisah dari Song Joong-ki, Hye-kyo Tinggal di Vila Mewah

Jadwal Semifinal Indonesia Open 2019

Harga Tiket Perempat Final Indonesia Open 2019