Saling Lapor, Tersangka Mengaku Dicekik, Istri Korban Merasa Ditelantarkan

  • 19-03-2019 / 14:10 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Saling Lapor, Tersangka Mengaku Dicekik, Istri Korban Merasa Ditelantarkan Mertua dan menantu yang ditahan karena melakukan penganiayaan terjadi kakak iparnya. (Agung Priyo/MP Online)

MALANG - Kasus penganiayaan yang terjadi dalam rumah tangga di Dusun Bantur Timur, Desa/Kecamatan Bantur, bakal berbuntut panjang. Karena antara korban dengan tersangka saling lapor ke polisi.

Suraji, 54, melaporkan penganiayaan bersama-sama yang dialaminya, hingga menyeret Toni Suherman, 49, dan menantunya Sularso Andi Wibowo, 21, meringkuk dalam tahanan. Sementara, Toni Suherman, ternyata juga membuat laporan balik penganiayaan.

"Tersangka Toni, juga melaporkan penganiayaan. Karena sebelum dia memukul korban, terlebih dahulu dicekik oleh korban," jelas Kapolsek Bantur, AKP Yatmo.

Terkait laporan balik tersebut, Polsek Bantur sudah melakukan mediasi karena korban dan tersangka masih memiliki hubungan keluarga. Tetapi upaya mediasi tidak membuahkan hasil. Lantaran keduanya tetap sama-sama meminta prosesnya dilanjut.

"Karena tidak mau berdamai, terpaksa laporan keduanya akan kami tangani. Biarkan nanti Hakim di Pengadilan Negeri Kepanjen, yang memutuskan. Berkas laporannya akan kami pisahkan," jelas mantan Kapolsek Jabung ini.

Selain laporan balik karena telah dicekik, Suraji, juga akan dilaporkan oleh istrinya ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Malang. Istrinya akan melaporkan penelantaran. Karena selama pisah ranjang, tidak pernah dinafkahi.

"Laporan ke UPPA Polres Malang kapan, kami masih belum tahu. Namun sebelumnya istri korban (istri Suraji, red) juga akan membuat laporan penelantaran," paparnya. (agp)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : agp
  • Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Toyota GR Supra Resmi dilaunching

Biar Kuat Begadang, Sopir Truk Nyabu

Kades Ternyang Ditetapkan Tersangka Kasus Perzinahan

Ritual Perkawinan Joko dan Sri Gondel di Kawisari

Acak Nomor Peserta, Cegah Praktik Joki Sistemik

MPLS SMPK Sanmar 2 Ditutup Dengan Inaugurasi

Pisah dari Song Joong-ki, Hye-kyo Tinggal di Vila Mewah

Sukses dengan Thor: Ragnarok, Waititi Kembali Garap Thor 4

Marcus/Kevin Kalahkan Ganda Putra Terbaik India