BRI Malang Martadinata Berikan Beasiswa ke 35 Mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

  • 19-03-2019 / 14:12 WIB
  • Kategori:Kampus
BRI Malang Martadinata Berikan Beasiswa ke 35 Mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Pemimpin Cabang BRI Malang Martadinata, Muhammad Zulham Salahuddin (tengah kiri) memberikan CSR berupa beasiswa senilai Rp 175 juta kepada UIN Maulana Malik Ibrahim. (Ipunk Purwanto/MP Online )

MALANG - Tak henti berkontribusi nyata dalam dunia pendidikan, PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Malang Martadinata memberikan CSR kepada 35 mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim. Bantuan tersebut berupa beasiswa dengan total nilai Rp 175 juta.

Dari total nilai tersebut 35 mahasiswa mendapatkan beasiswa senilai Rp 5 juta per orang selama satu tahun dan akan disalurkan setiap bulannya. Untuk mendapatkan bantuan ini sebelumnya mereka telah melalui tahap seleksi dan dipilih berdasarkan capaian prestasi baik akademik maupun non akademik.

Pemimpin Cabang BRI Malang Martadinata, Muhammad Zulham Salahuddin, mengungkapkan terima kasihnya kepada UIN Maulana Malik Ibrahim yang telah memberikan kesempatan berkontribusi.

"Semoga kedepan kami juga terus bisa istiqomah, kerja kami bermanfaat dan berguna bagi sesama manusia dan barokah," ungkap Zulham.

Selaku stakeholder, BRI Malang Martadinata ingin terus dipercaya oleh lembaga pendidikan dalam segala bidang. Adanya bantuan CSR diharapkan bisa memberikan manfaat kepada mahasiswa dan UIN Maulana Malik Ibrahim. Juga ditargetkan bisa memupuk semangat bagi mereka agar bisa menuai prestasi jauh lebih baik lagi.

Lebih lanjut, BRI Malang Martadinata mengupayakan bantuan CSR menyasar lembaga pendidikan setiap tahunnya. Terbukti, UIN Maulana Malik Ibrahim merupakan kampus keempat yang menerima manfaat CSR BRI Malang Martadinara berupa beasiswa kepada mahasiswa.

"Mahasiswa adalah calon pemimpin dan pengusaha masa depan kalau mulai dari sekarang sudah minded dengan BRI harapannya ketika sudah sukses mereka bisa menjadi nasabah loyal kami, di sisi lain kontribusi dunia pendidikan ke BRI juva cukup besar," paparnya.

Sementara itu, Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Prof. Dr. Abdul Haris, M.Ag, menyampaikan bantuan CSR dari BRI Malang Martadinata yang diberikan kepada masiswa sampai selesai tersebut tugasnya BRI.

"Percaya atau tidak, apapun CSR yang diberikan kepada santri pasti Allah SWT akan membantu, apa yang kita berikan untuk orang lain pasti kembali 10 kali lipat besarnya," ungkap Prof. Haris.

Dengan bantuan CSR kepada para santri UIN Maulana Malik Ibrahim dipastikan akan berdampak positif bagi BRI Malang Martadinata. Memperlancar rejeki dan memperbanyak nasabah ke depannya.

"Nasabahnya pasti akan bertambah 10 kali lipat karena saya sudah mengalaminya," tandasnya. (lin)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : lin
  • Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Menhan: Lebih Aman, Tidak Ada Chaos Usai Putusan MK

Divonis 5 Bulan, Vanessa Menerima, JPU Pikir-pikir

Ini Lho, Beda Safety dan Defensive Riding

Berkendara di Daerah Macet, Perhatikan Oli

VIDEO