Robert Lima Buka Suara Soal Kritikan Yang Serang Dirinya

  • 19-03-2019 / 14:52 WIB
  • Kategori:Arema
Robert Lima Buka Suara Soal Kritikan Yang Serang Dirinya BIASA: Robert Lima Guimaraes saat berlatih di Kebun Raya Purwodadi.

MALANG – Robert Lima Guimaraes angkat bicara soal serangan terhadap dirinya setelah performa yang buruk dalam laga Arema FC kontra Persela Lamongan. Gladiator merasa tidak semua mengkritik dirinya.

Meski kritikan ada, pemberi semangat maupun motivasi untuknya masih jauh lebih banyak. “Soal kritik itu biasa. Karena, tidak semua kritik saya, ada banyak Aremania yang beri semangat dan motivasi setiap hari kepada saya,” kata Gladiator kepada wartawan usai latihan di Kebun Raya Purwodadi, Selasa siang.

Menurut Gladiator, performanya bersama Arema sebenarnya tidak bisa dibilang jelek. Catatan Malangpostonline.com, dari delapan pertandingan, dia mencetak tujuh gol.

Yakni, ujicoba lawan Tanobel klub lokal Pasuruan dua gol, lawan Persita di Piala Indonesia tiga gol, dua gol di kandang dan dua gol di tandang, satu gol lawan timnas U-22 di kandang, dan satu gol imbang dalam pertandingan kandang lawan Persib Bandung.

Sedangkan, dia tidak mencetak gol saat tandang ke Persib Piala Indonesia leg pertama 16 besar, dan laga kandang lawan Persela Lamongan di Piala Presiden.

“Dalam satu game saya tidak main bagus, dan tim kebetulan tidak main bagus, tapi itu sepakbola, itu hal biasa. Saya siap kerja untuk pertandingan delapan besar, dan bantu tim lolos ke babak berikutnya,” ujar pemain berdarah Brasil ini. (fin)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : fin
  • Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Libra Bitcoin

Divonis 5 Bulan, Vanessa Menerima, JPU Pikir-pikir

Hakim MK Beda Pendapat

Nyaris Kehilangan Suara

Siapkan Tekno Park untuk Kolaborasi Bidang Ilmu

VIDEO