Loper Koran Tewas Usai Tabrak Kontainer Berhenti Mendadak

  • 20-03-2019 / 09:41 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Loper Koran Tewas Usai Tabrak Kontainer Berhenti Mendadak EVAKUASI: Tim PMI Kota Malang mengevakuasi jenazah Ludfi Firmansjah di Jalan Raya Panglima Sudirman Malang.

MALANG- Nahas menimpa Ludfi Firmansjah, 43. Loper koran ini tewas di lokasi kejadian, setelah motor yang dikendarainya menabrak bagian belakang kontainer di Jalan Panglima Sudirman Kota Malang. Persisnya di depan bekas SPBU Rampal. 

Peristiwanya terjadi Rabu (20/3) pukul 05.30. Warga Jalan WR Soepratman II Kota Malang Malang ini mengalami luka parah di wajah. Sedangkan motor Honda Vario, N 4932 AAG yang dikendarainya rusak di bagian depan. 

Informasi yang dihimpun malangpostonline.com, korban saat itu sudah membawa setumpuk koran yang hendak dijualnya. Ludfi, panggilan akrabnya, diketahui sering berdagang koran di perempatan Jalan Kaliurang Kota Malang.

Menurut Kasiono, salah satu saksi mata, korban sebenarnya tidak kencang saat melajukan motornya dari arah bundaran SMPN 5 Kota Malang menuju arah Lapangan Rampal. “Tiba-tiba dia langsung menabrak bagian belakang truk kontainer,” kata pria ini.

Bruak! Suara keras tabrakan ini juga mengagetkan dirinya yang baru menuangkan kopinya ke cangkir di warung sebelah Selatan bangunan bekas SPBU Rampal. Ia dan pengguna jalan lainnya langsung berdatangan. Dilihatnya, korban sudah meninggal dunia.

“Beberapa orang menghubungi ambulans untuk membawanya ke kamar jenazah. Sementara motornya diamankan petugas laka lantas,” ujarnya. Sementara itu, Yuswanto, 46, sopir truk kontainer L 8370 UM mengaku berhenti mendadak karena ada mikrolet menurunkan penumpang.

Warga Temayang, Kabupaten Bojonegoro ini juga kaget saat mendengar ada benda keras yang menabrak bagian belakang truknya. Unit Laka Lantas Polres Malang Kota (Makota) mengamankan kedua kendaraan dan melakukan penyelidikan. (mar)

  • Editor : mar
  • Uploader : slatem
  • Penulis : marga
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Toyota GR Supra Resmi dilaunching

Biar Kuat Begadang, Sopir Truk Nyabu

Ritual Perkawinan Joko dan Sri Gondel di Kawisari

Acak Nomor Peserta, Cegah Praktik Joki Sistemik

MPLS SMPK Sanmar 2 Ditutup Dengan Inaugurasi

Pisah dari Song Joong-ki, Hye-kyo Tinggal di Vila Mewah

Sukses dengan Thor: Ragnarok, Waititi Kembali Garap Thor 4

Marcus/Kevin Kalahkan Ganda Putra Terbaik India