42 Foto Berhasil Lolos Lomba Foto Jalan Tol

  • 20-03-2019 / 14:21 WIB
  • Kategori:Malang
42 Foto Berhasil Lolos Lomba Foto Jalan Tol

MALANG-PT Jasa Marga mengajak kaum milenials untuk berkompetisi melalui Lomba Foto Jalan Tol. Rabu (20/3), proses seleksi mulai dilakukan. Bertempat di Graha Malang Post, juri foto yang terdiri dari Redaktur Foto Malang Post, Guest Gesang, Direktur Teknis PT Jasa Marga Pandaan Malang, Siswantono dan Humas PT Jasa Marga Pandaan Malang, Agus Tri Antyo berhasil mendapatkan 42 foto dari 253 foto yang ada.

Direktur Teknik PT Jasa Marga Pandaan Malang, Siswantono mengungkapkan, dari 140 peserta yang terdaftar, sudah berhasil terkumpul sebanyak 253 foto. "Satu peserta, kirim maksimal tiga foto," terang dia.

Dalam melakukan penjurian, pihaknya telah menentukan beberapa kriteria. "Untuk mempermudah seleksi, ada tiga poin utama. Yakni landscape, drone dan human interest," jelas dia.

Selain itu, dalam melakukan penilaian, pihaknya juga memperhatikan kesesuaian warna teknik dan ide foto. "Yang paling penting adalah kerapihan kondisi lapangan. Sebab, nanti fotonya akan kami ekspose kemana-mana," kata dia.

Selanjutnya, foto tersebut akan disaring lagi menjadi 30 besar pada Kamis (21/3). "Kemudian, pada tanggal 23 Maret 2019, akan kami adakan pameran foto. Setelah itu, akan diadakan penjurian langsung untuk mengambil 9 orang pemenang," tandas dia.(tea)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : tea
  • Fotografer : tea

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Toyota GR Supra Resmi dilaunching

Biar Kuat Begadang, Sopir Truk Nyabu

Kades Ternyang Ditetapkan Tersangka Kasus Perzinahan

Ritual Perkawinan Joko dan Sri Gondel di Kawisari

Acak Nomor Peserta, Cegah Praktik Joki Sistemik

MPLS SMPK Sanmar 2 Ditutup Dengan Inaugurasi

Pisah dari Song Joong-ki, Hye-kyo Tinggal di Vila Mewah

Sukses dengan Thor: Ragnarok, Waititi Kembali Garap Thor 4

Marcus/Kevin Kalahkan Ganda Putra Terbaik India