UPDATE NOW
UPDATE NOW

Minum Infused Water, Intip Gaya Hidup Sehat Keluarga Sandiaga Uno

  • 20-03-2019 / 18:22 WIB
  • Kategori:lifestyle
Minum Infused Water, Intip Gaya Hidup Sehat Keluarga Sandiaga Uno

Agar aktivitas berjalan dengan baik, kualitas kesehatan perlu dijaga dengan baik. Seperti menjaga pola makan dan olahraga. Bahkan ruitn meminum infused water dipercaya bisa menambah kebugaran tubuh.

Seperti yang diungkapkan istri Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, Nur Asia. Ia mengungkapkan kalau suaminya memang rajin berolahraga dan minum infused water agar badan tetap sehat.

Seperti pada acara debat cawapres pilpres 2019 kemarin, Minggu (17/3), sempat tertangkap kamera kalau Sandi membawa infused water. Nur Asia pun mengungkapkan memang sengaja menyiapkan suaminya air putih yang diberikan lemon.

"Sengaja biar minum air putih terus saya kasih lemon ada antioksidan supaya lebihfit karena kan sibuk," kata Nur Asia, istri Sandiaga Uno ketika ditemui di acara Plaza Indonesia Fashion Week, Plaza Indonesia Jakarta Pusat, Senin (18/3).

 

Ia pun mengatakan kalau kebiasaan sehat dari Sandiaga Uno memang ditularkan pada anak-anaknya. Sandiaga, ungkap Nur Asia, bahkan selalu mengajak dan memberi nasihat untuk anak agar tidak malas berolahraga. Dari segi makanan pun diperhatikan. Nur sekeluarga sebisa mungkin menghindari makanan yang bersantan.

"Santen-santen paling sebulan sekali terus ga boleh goreng-goreng paling ditumis minyaknya zaitun dikukus dipanggang," kata Nur Asia.

Sehingga, menu harian keluarga Sandiaga Uno pun terbilang sederhana seperti tumis pare, tempe mendoan, sayur asem, dan ikan asin. Ketika ditanya mengenai wajah Sandiaga Uno yang sering disebut sebagai pria yang awet muda, Nur Asia mengatakan karena rajin minum air putih.

"Berarti alhamdulilah masih ada yang memuji, dia beruntung karena baby facekarena dia rajin olahraga minumnya air putih banyak positif thinking dan air wudhu jadi ada inner beauty," tambah Nur Asia.

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : JPC
  • Fotografer : JPC

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ComvaLion... Julukan Anyar Sylvano Comvalius

Wow... Comvalius Dikontrak Arema Dua Musim

Kontainer Bermuatan Sabu Diamankan Polisi di Tol Bakahueni

Hamili Anak Tiri, Ngaku Khilaf

Sepiring, Masakan Rumahan Suasana Kafe

800 Botol Bisa Buat Bangunan 3 x 3 Meter

Rute Rasa Berubah, Berlimpah Promo Menarik

VIDEO

-->