Siang-Siang Cari Rumput Malah Ketemu Kerangka Manusia

  • 21-03-2019 / 09:50 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Siang-Siang Cari Rumput Malah Ketemu Kerangka Manusia EVAKUASI: Kerangka mayat yang ditemukan di hutan gentaru pal 3 Dusun Baraan, Desa Pait, Kasembon dievakuasi petugas. (IST/MP Online)

MALANG- Kerangka manusia ditemukan  di hutan gentaru pal 3 Dusun Baraan, Desa Pait, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang, Rabu (20/3) siang. Masih belum diketahui kerangka itu berjenis kelamin pria atau wanita.

Untuk penyelidikan, kerangka itu dibawa ke kamar jenazah RSSA Malang. Untuk mengungkap siapa identitas kerangka itu, hingga Kamis (21/3), anggota Polsek Kasembon dan Satreskrim Polres Malang masih melakukan penyelidikan.

Kerangka ini, kali pertama ditemukan oleh Ngateman, 30. Saat itu, sekitar pukul 13.00, dia pergi ke hutan untuk mencari rumput. Tiba – tiba, matanya melihat sesosok kerangka manusia terbujur di hutan gentaru pal 3 Dusun Baraan, Desa Pait, Kasembon.

Sontak, warga Dusun Pait Lor, Desa Pait, Kasembon ini pulang dan melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desanya dan warga lainnya. Informasi ini juga disampaikan ke PMI Kabupaten Malang dan petugas Polsek Kasembon.

Sekitar pukul 17.00, personil PMI Kabupaten Malang, petugas Polsek Kasembon dan Babinsa Koramil Kasembon dibantu masyarakat melakukan pengecekan ke lokasi. Ternyata informasi yang diberikan Ngateman benar. (mar)

Editor : mar
Uploader : irawan
Penulis : marga
Fotografer : -

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU