Alfarizi is Back; Sangat Fit Tanpa Cedera

  • 21-03-2019 / 22:07 WIB
  • Kategori:Arema
Alfarizi is Back; Sangat Fit Tanpa Cedera

MALANG – Alfrizi kembali  bergabung bersama tim Singo Edan, usai namanya tidak tercantum dalam daftar pemain yang diboyong Timnas Indonesia ke Myanmar.  Pemain jebolan Akademi Arema tersebut bahkan langsung mengikuti latihan di Lapangan Dirgantara Abd Saleh, Kamis (21/3) sore. Tidak sampai satu jam setelah sampai di Malang. 

Hal tersebut, membuat Pelatih Milomir Seslija sumringah. Bahkan, dia memuji profesionalisme pemain dengan sapaan akrab Jhon tersebut. 

"Dia sangat mencintai klub ini dan profesional. Dia datang pukul 14.30 dan langsung latihan," ujarnya.

Menurut Milo, Alfarizi sangat merindukan rekan-rekannya. Dua minggu lebih bergabung dengan Timnas Indonesia dan tidak mengikuti perjuangan berat Arema di dua laga terakhir, Alfarizi ingin segera kembali bertemu teman setimnya.

"Dia pemain yang bisa membuat tim ini jauh berbeda. Dia seperti pemain yang selalu berada di hari yang bagus," papar dia kepada malangpostonline.com

Yang membuat Milo semakin senang, Alfarizi benar-benar terbebas dari cedera. Hal itu sempat dikhawatirkan tim medis Arema, ketika pemain berusia 28 tahun itu berangkat dengan kondisi cedera. 

"Dia sangat fit dan tidak ada cedera. Terima kasih kepada Tuhan," terangnya. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Pabrik Sol Sepatu Terbakar, 5 Menit Padam

Masak Seru di Mom & Kiddie Cooking Class

Nyoblos Ulang di TPS 17 Dapat Coklat

VIDEO

-->