Wago Warung Gocenk, Usung Konsep Kearifan Lokal Dikemas Modern

  • 22-03-2019 / 16:25 WIB
  • Kategori:Kuliner
Wago Warung Gocenk, Usung Konsep Kearifan Lokal Dikemas Modern Wago Warunk Gocenk angkat kearifan lokal melalui kreasi menu makanan mulai indomie, geprek hingga burger. (Linda Epariyani/MP Online)

MALANG - Orang Indonesia sudah tidak asing dengan Indomie. Makanan instan pabrikan ini sudah menjamur keberadaannya di semua lapisan tempat makan baik skala warung pinggir jalan maupun yang mengusung konsep restoran. Terbaru, kreasi Indomie juga ada di Wago Warunk Gocenk.

Di warung ini customer akan disuguhi aneka kreasi Indomie, seperti Indomie Sadis level 1-3 (cabai 20, 50, dan 100), indomie goreng sambal matahari (sambal matah), dan indomie ayam geprek sambal bawang atau sambal matah. Adapula indomie siram telur setengah matang, indomie mozarella salted egg dan lainnya. 

"Kami ada juga indomie otot, kikil dan babad balado, dan yang best seller indomie mozarella salted egg, karena ini diracik berbeda bila dibandingkan dengan yang lainnya," ujar Kapten Wago Warunk Gocenk, Bayu Yusti Yuwana.

Indomie mozarella salted egg yakni Indomie yang diracik dengan bumbu keju istimewa ala WAGO dan disajikan bersama topping dan mozarella. Keju mozarella merupakan home made yang sudah disatukan dengan salted egg sehingga customer akan diberi pengalaman rasa baru dalam menyantap nimmatnya indomie.

Selain itu, best seller dari Wago Warunk Gocenk yakni burger baik yang single maupun double dengan berat daging 100 gram. Selain tebal rasa yang disuguhkan juga berbeda lantaran menggunakan daging sapi pilihan dan dipadukan dengan sapi daging otot.

"Varian paling best seller Double Patty with cheese mozarella and smoked beef, lantaran semua menu ini adalah home made dengan harga terjangkau dan rasanya pasti serta tak kalah menariknya dijamin kenyang karena daging 100 gram," papar Bayu.

Wago Warunk Gocenk baru buka sejak 15 Februari lalu juga menyajikan makanan berat rice bowl dengan lima varian. Di antaranya WAGOprek sambal matah atau bawang, WAGOkil balado + telor, WAGObat balafo + telor, rice bowl Bakso Balado + telor, dan WAGOtot Balafo + telor. Selain nasi, lauk dan sambal penyajian juga disertai dengan kerupuk udang.

"Secara keseluruhan menu kami mengambil konsep kearifan lokal yang dikemas modern, sajian kami juga unik dan rasa beda dari yang lain, dan banyak menghadirkan promo, sehingga ini menjadi daya tarik masyarakat Malang," pungkasnya. (lin/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : lin
  • Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Pabrik Sol Sepatu Terbakar, 5 Menit Padam

Masak Seru di Mom & Kiddie Cooking Class

Nyoblos Ulang di TPS 17 Dapat Coklat

VIDEO

-->