Sudah Ada Lampu Hijau Kuota 20 Ribu Tiket, Tinggal Harganya

  • 23-03-2019 / 20:12 WIB
  • Kategori:Arema
Sudah Ada Lampu Hijau Kuota 20 Ribu Tiket, Tinggal Harganya

MALANG - Pengajuan kuota sebanyak 20 ribu lembar tiket untuk pendukung Arema FC dalam laga melawan Bhayangkara FC, langsung mendapatkan respon dari Aremania, terutama dari luar Jabodetabek. Pendukung Singo Edan ini sudah mengambil ancang-ancang untuk berangkat ke Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi, sekalipun sampai kini belum ditentukan berapa besaran harga tiket yang dipatok Panpel Bhayangkara FC.

"Kalau ada kuota sampai 20 ribu bagi Aremania, sangat bagus. Saya siap berangkat," ujar Aremania Singosari, Firda Sheilajaya.

Kini, dirinya dan rekan-rekannya bersiap untuk mengumpulkan dana agar bisa datang ke Bekasi. Dia masih melihat kemungkinan berangkat mandiri atau mengikuti rombongan yang menggelar open tour ke Bekasi.

"Kami masih menunggu perkembangan, siapa yang membuka tour ke sana. Asalkan ada lampu hijau kuota bagi Aremania, itu sudah membuat kami lega, apalagai sebanyak itu," papar dia kepada Malang Post.

Firda mengatakan, kini tengah mencari informasi untuk pemesanan tiket. Namun, di beberapa akun media sosial sudah ada yang bersedia untuk menjembatani pemesanan tiket.

"Dari Aremania Bekasi dan Aremania Djakarta. Saya lihat di Instagramnya, mereka sudah memberikan informasi dan cara pemesanan tiket," tambahnya. 

Sementara, menurut Aremania Klayatan, Ahmad Ghozali, Panpel sudah setuju dengan kuota 20 ribu lembar tiket. Komunikasi dengan Aremania di Bekasi pun sudah terjadi Jumat (22/3) malam.

"Ya sudah disetujui memang 20 ribu kuotanya. Hanya harganya yang belum ada keputusan," papar dia.
Panpel hanya memberikan range harga tiket yang bakal dibebankan kepada Aremania. Karena mendapatkan jatah di tribun timur alias tribun ekonomi, harga tiket antara Rp 50 ribu sampai Rp 75 ribu.

"Itu kisaran harganya yang sudah dipatok Panpel," ungkapnya.

Menurut dia, untuk informasi selanjutnya akan terus dikomunikasikan dengan perwakilan Aremania di Bekasi dan Jakarta. 

"Yang jelas pasti Aremania dapat kuota, 20 ribu dan di tempatkan di tribun timur atau ekonomi," tandas dia. (ley)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Libra Bitcoin

Divonis 5 Bulan, Vanessa Menerima, JPU Pikir-pikir

Hakim MK Beda Pendapat

Nyaris Kehilangan Suara

Siapkan Tekno Park untuk Kolaborasi Bidang Ilmu

VIDEO