Sehat dan Peduli, Senam Rampal Diawali Beri Santunan

  • 24-03-2019 / 07:19 WIB
  • Kategori:Malang
Sehat dan Peduli, Senam Rampal Diawali Beri Santunan Perwakilan Senam Rampal Malang Post bersama Kodim 0833 memberikan santunan kepada Panti Asuhan. (Ipung Purwanto/MP Online)

MALANG- Senam Rampal Malang Post bersama Kodim 0833 Kota Malang pagi ini diawali dengan kegiatan yang mengetuk hati dan perasaan.

Pagi ini Komunitas Senam Rampal Malang Post memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan An Nur Asrikaton Pakis Kabupaten Malang. 

Koordinator Senam Rampal Malang Post H Sudarno Seman menjelaskan uang tunai senilai Rp 4 Juta tersebut merupakan sumbangan sukarela anggota komunitas senam.

"Dengan harapan kita semua selalu bisa bersama-sama dalam keadaan baik selalu sehat. Dan selalu bisa membagi rezeki menyisihkan yang kita punya", terang pria yang juga Direktur Malang Post beberapa menit lalu.

Dikatakannya pula kegiatan ini kerap dilakukan dan akan rutin dilakukan tiap bulannya. Dengan begitu komunitas Senam Rampal bisa rutin olah raga juga rutin santunan.

Usai memberikan santunan, Senam Rampal pun dilaksanakan. Kurang lebih 5.000 warga berkumpul di depan panggung senam mengikuti gerak demi gerak dari instruktur Senam Rampal Malang Post.

"Ayo lutut ditekuk, kanan kiri kakinya gerakin. Perut ditahan. Sudah berkeringat ya", seru instruktur senam membakar semangat senamers rampal disertai lagu lagu bernuansa mexico. (ica/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : ica
  • Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Buktikan Pavel!, Bawa Arema FC Naik Level

JUmat Muda

Polisi Tangkap Nunung Terkait Narkoba

Sebelum Meninggal, Penjaga Rumah di Perum Araya Muntah Darah

7 Varian Pizza dan Pasta Amerika-Eropa

Ritual Perkawinan Joko dan Sri Gondel di Kawisari

Hastag Mandiri Eror Ramai di Twitter

Pendaftaran Jalur Mandiri Polinema Masih Dibuka

Pisah dari Song Joong-ki, Hye-kyo Tinggal di Vila Mewah

Jadwal Semifinal Indonesia Open 2019

Harga Tiket Perempat Final Indonesia Open 2019