TNI dan Warga Segera Selesaikan Pembangunan Musala Al Ikhlas

  • 24-03-2019 / 11:43 WIB
  • Kategori:Nasional
TNI dan Warga Segera Selesaikan Pembangunan Musala Al Ikhlas RAMPUNG: Pengerjaan musala Al Ikhlas segera rampung meski dihadang dengan medan yang sulit dan faktor cuaca. (KODIM 0824/JEMBER for MP Online)

JEMBER- Meski terkendala dengan medan sulit dan cuaca, namun berkat kerja keras dan penuh ketekunan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan warga, proses pembangunan musala Al Ikhlas segera rampung.

Musala ini, merupakan salah satu sasaran fisik TMMD ke -104 Kodim 0824/Jember. Menyusul pemlesteran dinding luar sudah selesai, dan kini dilanjutkan pengecatan. Ini dikatakan Komandan Satgas TMMD ke 104 Jember, Letkol Inf Arif Munawar.

Ia  menuturkan, pemlesteran dinding musala bagian luar memang terkendala cuaca yang setiap hari hujan. Meski sisa waktu TMMD yang tinggal tiga hari ini dan mengingat sasaran fisik yang lain  harus disentuh untuk penyelesaiannya masih banyak perehaban tersebut akan terus dikebut. 

Harapannya bila selesai, Satgas dan warga akan dikerahkan lokasi sasaran fisik lainnya, ”Cepat selesai itu tekad kami karena semua sasaran fisik TMMD harus selesai sebelum TMMD ditutup,” tandas Arif Munawar. (Penrem 083/Bdj)

  • Editor : mar
  • Uploader : irawan
  • Penulis : marga
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Buktikan Pavel!, Bawa Arema FC Naik Level

JUmat Muda

Polisi Tangkap Nunung Terkait Narkoba

Sebelum Meninggal, Penjaga Rumah di Perum Araya Muntah Darah

7 Varian Pizza dan Pasta Amerika-Eropa

Ritual Perkawinan Joko dan Sri Gondel di Kawisari

Hastag Mandiri Eror Ramai di Twitter

Pendaftaran Jalur Mandiri Polinema Masih Dibuka

Pisah dari Song Joong-ki, Hye-kyo Tinggal di Vila Mewah

Jadwal Semifinal Indonesia Open 2019

Harga Tiket Perempat Final Indonesia Open 2019