Menik Akhirnya Meninggal Dunia, Upaya Bunuh Diri Yang Kedua

  • 24-03-2019 / 11:47 WIB
  • Kategori:Kabupaten
Menik Akhirnya Meninggal Dunia, Upaya Bunuh Diri Yang Kedua Petugas ketika melakukan evakuasi tubuh korban dari dalam sumur, dan korban saat mendapat perawatan. (Agung Priyo/MP Online)

MALANG - Usia memang tidak ada yang tahu batasnya. Setelah mendapat perawatan di Puskesmas, Menik, 70, warga Dusun Tubo, Desa Purwosekar, Tajinan, yang ditemukan tercebur ke dalam sumur akhirnya meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia ketika hendak mendapat perawatan di Puskesmas. Kondisi tubuhnya saat itu memang lemah, dan kritis" ujar Kapolsek Tajinan, AKP Sony Setyo Widowo.

Menurutnya, dugaan sementara penyebab korban tercebur ke dalam sumur, karena upaya percobaan bunuh diri. Sebelumnya korban juga sempat ditemukan tercebur ke dalam sumur.

"Ini upaya percobaan bunuh diri yang kedua kalinya. Sebelumnya selamat karena dalam sumur ada tumpukkan sampah. Sedangkan kali ini, meski sempat diselamatkan namun meninggal saat hendak mendapat perawatan di Puskesmas," jelas mantan Kapolsek Pakis ini.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, jenazah korban lantas dibawa ke rumah duka. Pihak keluarga menerima kematiannya sebagai musibah.

"Keluarga tidak mau dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan tertulis. Mereka menerima kematiannya sebagai musibah," tuturnya. (agp)

 

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : agp
Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU