Primadona Giri Palma Furniture Expo, Aline Spring Bed Rp 26 Juta Jadi Rp 11 Juta

  • 24-03-2019 / 17:52 WIB
  • Kategori:Malang
Primadona Giri Palma Furniture Expo, Aline Spring Bed Rp 26 Juta Jadi Rp 11 Juta Hari terakhir Giri Palma Furniture Expo pengunjung memenuhi Atrium Mal Olympic Garden, selain bertabur promo customer dimanjakan dengan alunan musik dari band indie Malang. (Guest Gesang/MP Online)


MALANG - Giri Palma Furniture Expo hari terakhir turut diramaikan oleh live music mulai pukul 14.00 WIB hingga malam ini. Pameran produk yang berada di atrium Mal Olympic Garden (MOG) sudah berlangsung sejak 11 Maret lalu.

Pameran rutin setiap tahunnya ini tak pernah sepi pengunjung.  Produk yang menjadi incaran pengunjung mal adalah spring bed dan sofa beragam tipe. Pasalnya selama pameran berlangsung, Giri Palma memberikan diskon besar-besaran hingga 70 persen dan cicilan Rp 0.

"Produk paling laku di pameran kali ini tipe sofa bed, Laine Spring Bed, Giovanna, sorong Rivella, dan bisa dikatakan semua produk keluar," ujar Marketing Giri Palma, Triwahyuni.

Spring Bed yang paling tinggi potongan harganya merek Aline Spring Bed. Potongan 70 persen yang ditawarkan pada produk ini tentu bagai primadona pameran. Bagaimana tidak, harga semula dikisaran Rp 26 juta setelah promo jadi Rp 11 jutaan.

Promo lainnya juga ada di Bed Set Aline Kids dengan diskon 50 + 20 persen. Set tempat tidur ini sangat menarik sang buah hati lantaran warna yang disajikan ceria dan menggambarkan dunia anak. Di pameran sendiri pengunjung bisa menjumpai produk ini tersedia dalam dua warna yakni orange dan ungu.

"Satu setnya ada tersedia spring bed yang menyambung menjadi satu dengan meja belajar. Di bawah kasur tersedia beberapa laci untuk menyimpan berbagai barang, di sisi kasur tersedia almari yang menempel menjadi satu," urai Yuni.

Selain itu sofa Velicia dengan harga Rp 18 jutaan juga menjadi best seller. Sofa bahan oscar import dan sandaran memakai silikon tipe broklin juga banyak diminati masyarakat, warnanya sendiri terdiri dari beberapa pilihan seperti hitam, putih, coklat, beige, krem dan taupe. 

Kebutuhan lainnya seperti meja makan juga disediakan di Giri Palma Furniture Expo. Dua tipe yang tergolong paling banyak diminati adalah CHY 811 harga Rp 1.950.000 dan CHY 8005 harga setelah promo Rp 4.250.000.

"Kami juga melayani kebutuhan desain interior seperti sketsel, bufet, backdrop, kitchen set dan lainnya, mayoritas bahan yang kami gunakan untuk produk desain interiror adalah multiplek dan finishing menggunakan HPL," pungaksnya.

Menariknya, setelah promo Giri Palma juga memberikan kemudahan bagi customernya dengan adanya pembayaran secara kredit dan tenor hingga 12 bulan. Bahkan agar masyarakat bisa mendapatkan produk yang diingikan DP Rp 0 turut disuguhkan. (lin/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : lin
  • Fotografer : Guest

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Tiket Pesawat Mahal, Danau Toba Kehilangan Turis

VIDEO