Gara-Gara Tukang Masak

  • 25-03-2019 / 11:32 WIB
  • Kategori:Romel
Gara-Gara Tukang Masak

MALANG - Ronald, 58 warga Kelurahan Dinoyo Kota Malang harus rela diusir dan diceraikan oleh istrinya, Amel, 47 warga Ketawanggede, Kota Malang. Sebab, ia ketahuan main gila dengan sorang perempuan tukang masak langganannya.

Setiap harinya, Amel dan Ronald selalu memesan masakan kepada Manda. Sebab, setiap harinya Amel disibukkan untuk mengurus usaha toko kelontongnya yang berada di dalam pasar. Selama empat tahun berjalan, setiap pagi, Manda langganan mengantarkan makanan ke rumah Ronald dan Amel.

Tak jarang, Manda sering memasak di rumah Ronald dan Amel untuk kebutuhan pangan. Apalagi, jarak rumah Ronald dan Amel dengan jarak rumah Manda tak terlalu jauh. Merasa tak ada yang mencurigakan, seringkali Amel meninggalkan Ronald dan Manda berduaan di rumah. Namun, ternyata, hal tersebut dimanfaatkan keduanya untuk menjalin kasih. Ya, keduanya saling merayu. Tak jarang, keduanya sering melakukan hubungan suami istri.

Sampai pada suatu hari, Amel pergi ke pasar seperti biasanya. Namun, pada saat itu, dompet Amel ketinggalan di rumah. Hari itu, Amel memang berencana pulang lebih cepat karena agak sedikit tak enak badan. Karena ketinggalan dompet, ia terpaksa harus kembali ke rumah dan berniat untuk beristirahat dan tak jadi ke pasar.

Sesampainya di rumah, pintu rumah terbuka. Kemudian, ia langsung masuk dan berusaha mencari suaminya. Ia mencari ke seluruh rumah dan keadaannnya sangat sepi. Kemudian, ada satu pintu tertutup, yakni kamar anaknya. Ketika dibuka, Amel menemui Ronald dan Manda dalam keadaan tanpa busana. Mengetahui hal tersebut, Amel langsung mengusir keduanya. Bahkan, Amel muntab dan melaporkan hal ini ke suami Manda.

Karena malu dan juga digeruduk tetangga, Ronald dan Manda akhirnya pergi dan tak kembali ke kampungnya. Amel pun langsung memutuskan untuk bercerai dengan Ronald. Sampai saat ini, mereka berdua masih menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Kota Malang. (tea/lim)

Editor : lim
Uploader : irawan
Penulis : tea
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU