Ini Dia Informasi Terbaru Mengenai Tiket Bhayangkara FC vs Arema FC

  • 25-03-2019 / 20:07 WIB
  • Kategori:Arema
Ini Dia Informasi Terbaru Mengenai Tiket Bhayangkara FC vs Arema FC

MALANG – Aremania yang ingin mendukung tim Arema FC langsung ke Bekasi, harus segera menyiapkan dirinya untuk mendaftarkan diri atau berburu tiket. Pasalnya, berdasarkan rapat Panpel dan manajemen tim Bhayangkara FC, kuota yang diberikan kepada Aremania, tidak mencapai 20 ribu lembar tiket. Melainkan 7.000 ++ lembar tiket dan bakal berada di sisi tribun ekonomi sisi timur dengan harga tiket Rp 75 ribu.

“Berdasarkan kordinasi terkini, Aremania jatahnya 7.000 ++. Kuota tersebut berada di tribun timur,” ujar Achmad Ghozali, Aremania Klayatan.

Kuota 7.000 tersebut, adalah jatah bagi Aremania dengan pemesanan via Panpel. Sehingga, masih ada peluang bila ternyata animo Aremania tinggi melebihi kuota yang ditentukan.

Menurut dia, Aremania masih bisa masuk ke Stadion Patriot Candrabhaga bila kuota tersebut terpenuhi. Aremania bakal ditempatkan di tribun selatan dan utara atau di belakang gawang.

“Nanti di tribun tersebut bakal digabung dengan Bharamania,” beber dia kepada malangpostonline.com

Berdasarkan penempatan suporter yang ditentukan Panpel, Aremania bakal menempati ribun timur. Sementara, Bharamania di tribun barat dan utara. “Tribun selatan sebenarnya dialokasikan untuk supporter netral. Tetapi, Panpel sudah memberikan alokasi bagi Aremania, bila kuota 7.000 tadi terpenuhi,” paparnya.

Ghozali memprediksi, Aremania yang datang bisa memenuhi kuota tersebut. Sebab, yang datang tidak hanya dari Malang Raya saja, melainkan Arema Jabodetabek, Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Sementara itu, dari pengumuman yang diberikan Panpel, juga diberikan kesempatan bagi supporter yang ingin membeli tiket secara langsung. Tiket bakal dijual secara online untuk semua kategori dengan jumlah yang disesuaikan.

“Yang perlu diketahui, harga tiket untuk tribun barat Rp 100 ribu, tribun timur Rp 75 ribu dan tribun utara dan selatan seharga Rp 50 ribu. Harganya sekarang sudah fix,” tambah dia.

Sementara itu, menurut Aremania Kepanjen, Awank Karta, untuk saat ini sudah mencapai 8 bus. Selain itu untuk Aremania yang terdaftar Elf yang terdaftar mencapai  15.

“Animonya sangat tinggi. Kami tunggu bagi Aremania yang mau mendaftar sampai Kamis (28/3) malam dengan biaya Rp 350 ribu,” sebutnya. (ley)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU