Kampanye Lancar Tanpa Gangguan, Kapolres Makota Apresiasi Kedewasaan Politik di Kota Malang

  • 26-03-2019 / 11:02 WIB
  • Kategori:Malang
Kampanye Lancar Tanpa Gangguan, Kapolres Makota Apresiasi Kedewasaan Politik di Kota Malang PAPARAN: AKBP Asfuri saat pemaparan di Forum Silaturahmi Kamtibmas (FSK) di Savana Hotek, Selasa pagi. (Fino Yudistira/MP Online)

MALANG - Kapolres Makota AKBP Asfuri mengapresiasi kedewasaan politik masyarakat Kota Malang paska kesuksesan pengamanan kampanye capres Minggu kemarin. Asfuri mengatakan kelancaran kampanye di Malang merupakan bentuk nyata iklim kondusif Kota Malang dan kesadaran politik masyarakatnya.

"Kampanye aman tak ada gangguan, setiap giat kampanye saling hormati tidak ada yang mengganggu," ujar Asfuri dalam Forum Silaturahmi Kamtibmas (FSK) di Savana Hotel, Selasa pagi, beberapa menit lalu.

Meski sudah sukses mengamankan kampanye skala besar, Kapolres meminta seluruh elemen masyarakat untuk tetap waspada. Terutama, waspada terhadap segala bentuk provokasi dan intimidasi yang berseliweran di media sosial.

"Dengan forum silaturahmi ini, semua harus mengantisipasi kelompok-kelompok yang mengintimidasi serta memprovokasi di media sosial, butuh dukungan semua masyarakat," tambah Asfuri.

"Pengalaman 2018, pilkada walikota dan gubernur kondusif dari awal sampai selesai, semoga pemilu 2019 bisa berjalan sama sepeti pelaksanaan pilkada yang aman dan lancar," tutupnya. (fin)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : fin
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Toyota GR Supra Resmi dilaunching

Biar Kuat Begadang, Sopir Truk Nyabu

Kades Ternyang Ditetapkan Tersangka Kasus Perzinahan

Ritual Perkawinan Joko dan Sri Gondel di Kawisari

Acak Nomor Peserta, Cegah Praktik Joki Sistemik

MPLS SMPK Sanmar 2 Ditutup Dengan Inaugurasi

Pisah dari Song Joong-ki, Hye-kyo Tinggal di Vila Mewah

Sukses dengan Thor: Ragnarok, Waititi Kembali Garap Thor 4

Marcus/Kevin Kalahkan Ganda Putra Terbaik India