Ini Alasan Walikota Tidak Pilih Calon Direksi RPH

  • 26-03-2019 / 14:13 WIB
  • Kategori:Malang
Ini Alasan Walikota Tidak Pilih Calon Direksi RPH

MALANG- Selain mencari jajaran direksi PDAM Kota Malang yang baru, Pemkot Malang juga mencari orang untuk mengisi posisi Direktur PD RPH Kota Malang. Direksi PDAM Kota Malang sudah didapat, akan tetapi tidak bagi proses seleksi  PD RPH Kota Malang. 

Pemkot Malang memutuskan keputusan tidak memilih satu pun peserta yang dinyatakan sebagai Direksi PD RPH Kota Malang yang terpilih.

Padahal terdapat 3 calon direksi yang sudah mengikuti tahap akhir seleksi yakni wawancara dengan walikota.

Sebelumnya terdapat 3 nama calon direksi yang akan dipilih yakni AA Raka Kinasih, Dwi Agus Julianto, dan Muchammad Fahazza. Tiga orang ini tidak ada yang terpilih.

Keputusan ini dapat dilihat dari surat pengumuman walikota No.800/1008/35.73.121/2019 yang menyebutkan berdasarkan Surat Ketua Tim Pansel Calon Anggota Direksi PD RPH Kota Malang No 016/III/Pansel Direksi PD RPH/2019 tanggal 20 Maret 2019.

Perihal: laporan hasil seleksi calon direksi PD RPH Kota Malang dan hasil wawancara tahap akhir pada 21 Maret 2019 yang dijelaskan dengan surat tersebut disampaikan 3 calon direksi yang diajukan tidak ada calon yang terpilih untuk ditetapkan sebagai Direksi PD RPH Kota Malang.

Terkait hal ini, pemegang keputusan seleksi yakni Wali Kota Malang Drs H Sutiaji menegaskan tidak memilih siapapun dari ketiganya. 

"Ya kami mohon maaf tidak bisa memilih. Karena menurut saya kompetensinya kurang. Tidak ada yang memenuhi kriteria standar saya", jelas Sutiaji saat dimintai konfirmasi.

Orang nomor satu Kota Malang ini menjelaskan ketiganya juga, saat dilakukan wawancara bersamanya, tidak ada yang memberikan memuaskan. Inilah mengapa ia memilih tidak memilih siapa siapa.

Lantas bagaimana dengan nasib direksi PD RPH Kota Malang selanjutnya.
"Nanti akan ada penunjukkan saja. Soal siapa yang akan ditunjuk nanti masih kami lihat dan rapatkan dulu", pungkasnya. (ica)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : ica
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Pabrik Sol Sepatu Terbakar, 5 Menit Padam

Masak Seru di Mom & Kiddie Cooking Class

Nyoblos Ulang di TPS 17 Dapat Coklat

VIDEO

-->