Setelah Disentuh Pembangunan TMMD, Jalan Gayasan Menjadi Mulus

  • 28-03-2019 / 17:16 WIB
  • Kategori:Nasional
Setelah Disentuh Pembangunan TMMD, Jalan Gayasan Menjadi Mulus MULUS: Jalan Dusun Gayasan, Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember mulus setelah dikerjakan Satgas TMMD. (KODIM 0824/JEMBER for MP Online)

JEMBER- Akhirnya setelah disentuh pembangunan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 104, jalan sepanjang 1.000 meter di Dusun Gayasan, menuju jalan Dusun Paleran, Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember menjadi mulus.

Letkol Arif Munawar, Dandim 0824/Jember mengatakan memang jalan yang dibangun menjadi target pembangunan Satgas TMMD yang ke 104. “Alhamdulillah setelah dibangun dengan dilakukan pengerasan jalan akhirnya jalan menjadi mulus,” ungkapnya.

Arif berharap dengan perbaikan jalan di Dusun Gayasan, Desa Gunung Malang menjadi sarana yang memudahkan aktivitas mengangkut hasil pertanian. Program TMMD sendiri mendapat tanggapan yang positif dari berbagai kalangan.

Baik dari aparat pemerintahan, kecamatan, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda setempat. Kali ini, tanggapan positif  dan apresiasi masyarakat Desa Gunung Malang merupakan suatu hal yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Masyarakat memberikan rasa hormat dan apresiasi kepada Kodim 0824/Jember dan Korem 083/Bdj atas pelaksanaannya. Hasil pelaksanaan TMMD sudah diawali dengan Pra TMMD hingga dibukanya TMMD memberikan dampak yang luar biasa terhadap perkembangan Desa Gunung Malang.

Menurut warga, kekuatan TNI bukan hanya kekuatan militer yang diukur dari lengkapnya persenjataan, namun lebih dari itu kemanunggalan kekuatan TNI dengan rakyat betul-betul terlihat nyata di dalam gelaran TMMD ke 104. (siswandi)

  • Editor : mar
  • Uploader : slatem
  • Penulis : marga
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI