UPDATE NOW
UPDATE NOW

Lutut Kapten Bermasalah, Bisa Absen Lawan Persebaya...

  • 03-05-2018 / 13:48 WIB
  • Kategori:Arema
Lutut Kapten Bermasalah, Bisa Absen Lawan Persebaya... Dendi Santoso menjalani terapi bersama tim medis Arema FC. (Stenly/MP)

MALANG - Tim medis Arema FC masih terus memantau kondisi pemainnya yang dilanda cedera. Termasuk kapten tim Dendi Santoso, yang mengalami permasalahan pada lutut kirinya. Pemain berposisi asli sebagai Winger itu dipantau progres pemulihan cederanya sembari intensif mendapatkan terapi dari tim medis.


Dendi mengalami keluhan pada lututnya pasca laga melawan Persipura lalu. Namun, karena cedera yang dialami terhitung ringan, sang pemain masih terus intensif latihan. "Tetapi terapi yang dia jalani juga intensif," ujar Asisten Dokter Arema, Alvin Abdillah, S.Kep, Ners.


Terapi yang dijalani selain kompres es pasca latihan, juga terapi listrik. Pemain berusia 27 tahun itu terhitung sejak Senin (30/4) lalu sudah empat kali menjalani terapi listrik.
"Ini untuk membantu mempercepat pemulihan. Biasanya dengan massage dari tim masseur. Tetapi dengan pijat listrik bakal lebih membantu tetapi pada titik yang dikeluhkan pemain," papar Alvin.


Untuk kepastian tampil melawan Persebaya, menurut Alvin, Dendi bakal dilihat dalam dua kali latihan terakhir. "Kalau masih mengalami keluhan, dokter kepala yang bakal menentukan. Cedera ini merupakan cedera lama dari pemain. Nanti akan diperhitungkan resikonya jika dipaksa tampil tidak dalam kondisi fit 100 persen," pungkas Alvin.(ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : buari

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Main Korek, Anak Lima Tahun Bakar Toko

Diajak Pesta Miras, Digilir Tiga Pemuda

7 Varian Pizza dan Pasta Amerika-Eropa

Ritual Perkawinan Joko dan Sri Gondel di Kawisari

Di Balik Penyelamatan Aset

Ma Chung Misi Jadi Kampus Praktikal

Wawali Ajak Ma Chung Perkuat Pentahelix

Pisah dari Song Joong-ki, Hye-kyo Tinggal di Vila Mewah

PRSI Berburu 'Ratu Renang' Indonesia yang Hilang