Kodok BC Hanyutkan Pemain

  • 04-04-2019 / 13:44 WIB
  • Kategori:Burungkunam
Kodok BC Hanyutkan Pemain Lananda sang pemilik gantangan Kodok Bc.

Gelaran Kodok BC patut diacungi jempol dalam segi lompatan, lagi-lagi Kodok BC siap membuat panas telinga pemain di setiap gelarannya untuk menjajal ke angkeran gantangan Kodok BC.

Di tahun 2019 karir yang semakin melejit dengan kemasan-kemasan yang disajikan khusus untuk para pemain dengan trophy dan hadiah yang tidak mengecewakan pemain.

Hal itu sengaja dibuat untuk selalu mengguyubi para pemain yang mempunyai nyali mengadu kualitas gaconya di gantangan Kodok bc.

Start dimulai Pk. 14.00 WIB sampai dengan PK.18.30 WIB, mampu menyedot peserta sampai dengan 550 orang, dari jenis burung Lovebird kelas baby pemula, kelas balibu, kelas dewasa ditambah dengan Cucak Ijo.

Kelas paling angker ditunjukkan jenis burung Lovebird  dengan total 51 up disikat habis di sesi A sampai E.

Persaingan sengit di kelas Cucak Ijo dengan nama burung ‘hands’ dan ‘horeg’, untuk perebutan burung Cucak Ijo terbaik.

Bertajuk Road to Kapolda Cup bersama juri Radjawali mampu mengawal gelaran Kodok Bc dengan aman dan sukses,  walaupun saat itu hujan deras melanda arena gantangan.

Lananda sang pemilik gantangan sangat berterima kasih atas kepada para pemain sekitar Bululawang Dampit dan Turen yang rela datang hanya untuk menjajal ke angkeran gantangan Kodok Bc.

"Walupun hujan deras tak menyurutkan nyali mereka untuk datang dan mencoba kualitas burung gaconya," terangnya kepada malangpostonline.com

Kedepannya Kodok Bc akan segera menggelar anniversary yang pertama Kodok Bc, tanggal dan waktu nya masih dirahasiakan. (Irfan)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : Irfan
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Penyerang Sopir Bus Diperiksa Kejiwaannya

JPU Tuntut Vanessa Angel 6 Bulan Penjara

Elegan, Makanan Penutup Berbentuk Cerutu Kuba

Ucap Pisah, Danrem Bagus Studi Ke Washington DC

VIDEO