Badut Jalanan Gantung Diri karena Derita Dua Penyakit

  • 21-04-2019 / 14:00 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Badut Jalanan Gantung Diri karena Derita Dua Penyakit EVAKUASI: Sejumlah petugas hendak mengevakuasi jenazah Ali yang tergantung di jembatan. (IST/Malangpostonline.com)

MALANG- Ali, 53, warga Blitar diketahui menderita dua penyakit. Diduga karena penyakitnya itulah, badut jalanan yang biasa mangkal di perempatan Jalan Basuki Rahmad Kota Malang ini, nekat bunuh diri di jembatan Jalan Semeru Malang. 

“Korban menderita penyakit diabetes dan sesak napas,” kata Kasubbag Humas Polres Malang Kota (Makota) Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, Minggu (21/4) siang. Korban juga sering tidur di kawasan Kayutangan. Atau emperan toko di jalan tersebut. 

Diberitakan malangpostonline.com sebelumnya, Ali nekat gantung diri di jembatan sebelah Barat ruko Jalan Semeru Gang IV Kota Malang, Minggu (21/4) pagi. Ia merupakan badut jalanan yang biasa mangkal di perempatan Jalan Basuki Rahmad Kota Malang atau biasa disebut Rajabali.

Ali, gantung diri dengan menggunakan sobekan kain sarung ini, diketahui oleh seorang tukang parkir di Jalan Semeru Kota Malang. Ia lalu memberitahukan peristiwa itu ke Rohman Wahyudi, salah seorang warga sekitar.  

Saat ditemukan, dia menggunakan jaket warna merah dengan dalaman kaos, pakai celana warna hitam, posisi kaki menjuntai tidak menyentuh tanah serta kedua tangan lurus ke bawah. Leher korban terlilit kain sarung bekas yang digunakan sebagi tali. (fin/mar)

Editor : mar
Uploader : irawan
Penulis : fin
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU