Stopan BC Malang, Konsep Unik untuk Lovebird Mania

  • 21-04-2019 / 17:26 WIB
  • Kategori:Burungkunam
Stopan BC Malang, Konsep Unik untuk Lovebird Mania

Bernama STOPAN BC, gantangan yang baru berumur dua bulan ini, banyak menuai antusias dari pemain walaupun untuk sekadar menjajal kemampuan gacoannya. Berada di Pasar Patok, Pandanwangi, Kota Malang, STOPAN BC mampu mengemas konsep-konsep unik yang disajikan untuk para pemain.

Saat STOPAN BC mengadakan latihan bersama (latber) rutinnya pukul 13.30, para peserta sangat antusias untuk mendaftarkan burung gacoannya. Latber rutin yang dikemas untuk memanjakan burung Lovebird ini, diberi tajuk Party Lovebird. Bayangkan, 46 nomor dalam 16 sesi dibabat habis pemain hingga laga usai.

Dengan kestabilan jumlah peserta latber, STOPAN BC sengaja menggunakan konsep yang nyleneh dan unik, seperti piala BC dan SF agar pemain kecil bisa merasakan kebanggaan sendiri bila memenangkannya. “Semua itu saya lakukan untuk merangkul pemula agar tidak minder,” ungkap Bayu Ardiansyah, sang pemilik gantangan.

“Terutama saat mereka mencoba gaconya. Tidak hanya itu saja, pakem yang diberikan NZR lebih disenangi oleh pemain. Para pemula dalam latber ini, harus juga bisa merasakan kebahagiaan mendapat tropi BC dan SF,” ungkapnya lagi kepada malangpostonline.com, Sabtu (20/4).

Hasilnya, Juara BC dengan susah payah diraih oleh Klutik dengan total poin sebanyak 1.075 poin dan SF Joko/Patna dipepet Mr. Kunam bersaing ketat untuk merebutkan SF. Mr. Kunam mendapatkan poin 350 dan Joko/Patna 375. Mr. Kunam pun harus berlapang dada untuk menerima kekalahan. (fan/mar)

  • Editor : mar
  • Uploader : slatem
  • Penulis : Irfan
  • Fotografer : Irfan

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI