Bocoran Striker Asing Arema FC, Dijadwalkan Tiba Selasa Malam

  • 22-04-2019 / 20:22 WIB
  • Kategori:Arema
Bocoran Striker Asing Arema FC, Dijadwalkan Tiba Selasa Malam

MALANG - Striker asing Arema FC segera tiba. Pemain pengganti Robert Lima Guimaraes itu dijadwalkan bakal tiba Selasa (23/4) tengah malam.

"InshaAllah, besok tengah malam (Selasa, Red) kalau semuanya lancar sudah tiba," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo kepada Malangpostonline.com beberapa saat lalu. 

Menurut dia, sejatinya sang pemain bisa datang Senin (22/4) hari ini. Tetapi, akhirnya dia menunda flight dan rencananya bakal tiba Selasa (23/4).

"Harusnya dia sudah datang hari ini (kemarin, Red). Tetapi dia ingin seluruh dokumen beres, termasuk surat dari presiden klubnya saat ini yang tidak ada di tempat," ungkap dia.

Lantas, sang pemain pun bakal datang Selasa malam bila tidak ada halangan, kemudian dikenalkan Rabu (24/4) atau Kamis (25/4). 

Terkait pemain baru ini muncul beberapa nama seperti Felipe Martins eks PSMS Medan, Pablo Rodriguez hingga Sylvano Comvalius. 

Apakah Sylvano Comvalius? "Kalau semua regulasi sudah dijalani, pasti nanti diperkenalkan. Soalnya kita takut kalau mendahului takdir, karena pemain yang sudah datang ke hotel pun bisa batal," terang Rudy tak ingin gagal mendapatkan striker asing tersebut. (ley/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU