Wow... Comvalius Dikontrak Arema Dua Musim

  • 24-04-2019 / 22:44 WIB
  • Kategori:Arema
Wow... Comvalius Dikontrak Arema Dua Musim

MALANG - Sylvano Comvalius resmi menjadi rekrutan anyar tim Arema FC untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019. Striker asing asal Belanda ini memiliki catatan apik di kompetisi Indonesia dengan menjadi top skor di musim 2017. Sang pemain adalah pilihan tim Singo Edan dan telah dikenalkan di Kandang Singa, Rabu (24/3) malam

Pukul 20.30 WIB, manajemen klub berlogo singa mengepal ini telah mengenalkan sang pemain secara resmi, untuk menggantikan posisi striker yang lowong pasca dicoretnya Robert Lima Guimaraes.

Pengenalan pemain yang berakhir pukul 21.30 WIB ini pun menjadi pengenalan termalam yang pernah terjadi di Arema.

"Terima kasih untuk semua yang datang dan menunggu malam ini," ujar Sylvano Comvalius.

Sementara itu, Comvalius sendiri mengakui sangat senang kembali ke Indonesia dan musim ini bergabung dengan klub Arema. Menurut dia, kultur sepak bola di Indonesia membuat dia bisa tampil maksimal dua musim lalu.

"Simpel, saat saya tinggalkan Indonesia, saya sulit main di kota lain. Suporter di Indonesia sangat menunjukkan cintanya untuk sepak bola," ungkap dia.

Menurutnya, dia menunggu momen terbaik dan saat itu adalah bergabung dengan Arema. "Saya ingin kembali dan ketika dapat tawaran, saya bilang oke," tegas dia.

Comvalius mendapatkan kontrak selama dua tahun di Arema. "Setelah dia sepakat, kami kontrak dia dua tahun," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Mengenai harga, Arema dan Comvalius kompak merahasiakannya. Bila melihat situs Transfermarkt sebesar 300 ribu Euro atau setara dengan Rp 4,7 miliar.

"Untuk kontraknya begini. Comvalius ingin ke Arema dan dia tahu kemampuan Arema. Di tengah-tengah itulah," ujar dia. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Baiq Nuril Layangkan Petisi Amnesti ke Presiden

Diserempet Truk, Pelajar Tewas di Jalur Tumpang-Malang

Pule Payung, Tempat Bersantai di Akhir Pekan

MPLS Malang Raya Diawasi Kepala Daerah

Siswa Baru Dilatih Berbaris dan Diajak Baksos

BTS Gelar Konser di Arab Saudi