Pastikan Tetap Kanjuruhan, Home Base Arema Selama Bulan Ramadan

  • 25-04-2019 / 08:04 WIB
  • Kategori:Arema
Pastikan Tetap Kanjuruhan, Home Base Arema Selama Bulan Ramadan

MALANG - Arema FC tidak akan menggunakan Stadion Gajayana di Kota Malang di momen Ramadan tahun ini. Tim Singo Edan memastikan bakal tetap berhome base di Stadion Kanjuruhan saat momen puasa dan laga digelar malam hari tersebut. 

Dalam tiga tahun terakhir, Arema FC kerap pindah home base saat Ramadan. Pertandingan yang digelar pukul 20.30 WIB, membuat Arema menggunakan Stadion Gajayana yang berada di pusat kota. Pasalnya, laga home saat Ramadan, acapkali sepi peminat.

“Kami tidak ada rencana untuk menggunakan Stadion Gajayana selama Ramadan nanti," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo. 

Menurut dia, Arema tetap akan berada di Stadion Kanjuruhan Kepanjen di momen puasa mendatang. Meski jauh dari pusat kota, Arema telah mempertimbangkan dan memperhitungkan positif serta negatifnya ketika mengubah pakem home base saat Ramadan. 

Biaya yang tinggi ketika berhome base di pusat kota adalah alasannya. Biaya yang tinggi tersebut, diantaranya untuk pengamanan hingga pemindahan alat seperti LED board.

Pengamanan diprediksi tinggi karena ketika di bulan puasa, Arema bakal melakoni laga home terhitung big match. 
Laga menjamu Persib dan PSM yang diprediksi mendatangkan banyak suporter. 

Jika menggunakan Stadion Gajayana yang kapasitasnya lebih kecil, menurut manajer asal Madiun itu, Arema bakal kehilangan potensi pemasukan hingga kekhawatiran tribun tidak cukup menampung Aremania. 

"Belum lagi pengeluaran harus bertambah jika menggunakan Stadion Gajayana, di mana kami harus memindahkan LED board yang biayanya tidak murah. Makanya kami pastikan tetap akan berkandang di Stadion Kanjuruhan selama bulan puasa," pungkasnya. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Tiket Pesawat Mahal, Danau Toba Kehilangan Turis

VIDEO