Andika eks Kangen Band bakal Guncang Synchronize Festival 2019

  • 25-04-2019 / 12:06 WIB
  • Kategori:music and movie
Andika eks Kangen Band bakal Guncang Synchronize Festival 2019

Malangpostonline.com Sukses mengenalkan musik dangdut pada generasi milenial tahun lalu, Synchronize Festival kembali dengan gebrakan baru. Dihelat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 4, 5, dan 6 Oktober 2019, giliran pop melayu era 2000-an dicoba untuk disuguhkan.

“Anak sekarang kan liat dangdut sesuatu yang baru padahal sebenernya udah lama. Nah, kita mau coba nih dengan pop melayu,” kata Program Director Synchronize Festival, Kiki Aulia Ucup saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/4).

Ucup melanjutkan, nantinya music pop melayu hadir melalui suguhan Oom Leo Berkaraoke yang dimeriahkan oleh vokalis Radja, Setia Band, Wali, dan Andika eks Kangen Band. Konsepnya, penonton nantinya akan diajak bernyanyi bersama.

“Tujuan gua, mau fasilitasi semua orang. Kita mau penikmat musik Indonesia nggak ada batasannya. Mau gua, buang jauh gengsi dalam mendengarkan musik,” ujar Ucup.

Sayangnya, Ucup mengatakan bahwa para vokalis tersebut hanya akan menyanyikan beberapa hit andalan dari band mereka. Sebab, panitia tidak ingin membuat penonton yang berasal dari generasi milenial bingung karena tidak tahu lagunya. Akibatnya, tidak menikmati festivalnya.

Tetapi, ucup meyakini bahwa hasilnya akan pecah banget. Apalagi, ada Babang Tamvan alias Andika eks Kangen Band yang sudah pasti sangat ditunggu-tunggu aksinya di atas panggung.

Tak berhenti di pop melayu, Ucup menjanjikan bahwa masih akan ada banyak keseruan di Synchronize Festival 2019.

Diketahui, Synchronize Festival 2017 sukses membawa musik dangdut dengan menampilkan Rhoma Irama dan Soneta ke atas panggung. (JPC/mar)

  • Editor : mar
  • Uploader : irawan
  • Penulis : JPC
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Jebol Gawang Arema, Titan Curi Perhatian

Gerakan Lokal

Polisi Temukan Ribuan Ekstasi saat Gerebek Rumah Ini

Elegan, Makanan Penutup Berbentuk Cerutu Kuba

Dewan Segera Panggil Dinas Terkait

VIDEO