Masak Seru di Mom & Kiddie Cooking Class

  • 25-04-2019 / 14:54 WIB
  • Kategori:Hotel
Masak Seru di Mom & Kiddie Cooking Class Little Chef Atria Hotel Malang rutin digelar, Minggu (28/4) hotel ini kembali akan mengadakan Mom & Kiddie Cooking Class untuk memperingati Hari Kartini//CaptionIst/ Little Chef Atria Hotel Malang rutin digelar, Minggu (28/4) hotel ini kembali akan mengadakan Mom & Kiddie Cooking Class untuk memperingati Hari Kartini. (Ist/Malangpostonline.com)

MALANG - Masih dalam rangkaian memperingati Hari Kartini, Atria Hotel Malang menggelar Mom & Kiddie Cooking Class Minggu (28/4) mendatang. Paket yang ditawarkan hotel ini akan memberikan pengalaman seru bersama buah hati di hari libur.

Harga yang  dibandrol cukup terjangkau yakni Rp 199 ribu sudah termasuk beberapa fasilitas. Para peserta bekerja sama dengan sang mama untuk membuat beberapa makanan seperti sushi, burger, dan cupcake.

"Event ini diadakan untuk memperingati Hari Kartini dengan harapan menumbuhkan semangat kembali para ibu dengan seru seruan bersama anak anak mereka," ujar Public Relations Manager Atria Hotel Malang, Kadek Ayu Ery Ratnawati.

Peserta mendapat fasilitas seperti apron & hat chef, certificate, snack box, dan banyak hadiah menarik. 

Kegiatan cooking class akan dikemas secara fun sehingga memberikan kesan kebersamaan yang sempurna.

Dengan melibatkan anak dan ibu diharapkan mampu memberikan kedekatan yang lebih erat. Di sisi lain cooking class juga dapat mengasah kemampuan anak untuk menerima instruksi maupun kemandirian. 

"Kegiatan cooking class bisa mengembangkan kretivitas sang anak," tegas Kadek.

Acara ini diadakan oleh Atria Hotel dengan mengusung kinsep berbeda-beda. Seperti Little Chef yang sudah tiga kali diselenggarakan.

"Cooking class Mom & Kiddie sebgaai awalnya," tandasnya.

Peserta terbatas hanya untuk 20 anak serta mama. Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga selesai. (lin/nun)

  • Editor : Husnun
  • Uploader : irawan
  • Penulis : lin
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Divonis 5 Bulan, Vanessa Menerima, JPU Pikir-pikir

Hakim MK Beda Pendapat

Nyaris Kehilangan Suara

Siapkan Tekno Park untuk Kolaborasi Bidang Ilmu

VIDEO