Huawei P 30, Ponsel Pertama Pakai Leica Quad Camera

  • 25-04-2019 / 16:43 WIB
  • Kategori:Ekonomi
Huawei P 30, Ponsel Pertama Pakai Leica Quad Camera Masyarakat antre untuk mendapatkan Huawei P 30 di Mal Taman Anggrek

Huawei terus memantapkan posisinya sebagai ponsel premium yang semakin banyak digemari.

Huawei P30 adalah seri terbaru yang mulai  penjualan perdana di Mall Taman Anggrek dengan ratusan orang yang mengantre sejak pembukaan mal. Sejak diluncurkan secara global di Paris pada bulan lalu, Huawei P30 Series dengan cepat menjadi bahan pembicaraan di kalangan penggemar gadget.

Salah satu keinggulannya adalah   Leica Quad Camera pertama di dunia dengan kemampuan zoom terkemuka di industri dan kinerja di saat cahaya rendah.

 

Popularitas yang didukung oleh spek hebat yang dibawa oleh lini Huawei P30 menghasilkan jumlah penjualan yang luar biasa. Ketika Huawei memulai penjualan resmi secara pre-order, antusiasme konsumen sangat tinggi.

Kali ini Huawei memecahkan rekor penjualan pre-order di Lazada untuk smartphone di atas Rp 9.900.000 dan jika dibandingkan dengan pre-order seri P20 Pro pada semua channel, penjualan lini Huawei P30 meningkat hingga 1.000 persen..

“Respons pada peluncuran publik kami hari ini telah melampaui harapan kami dan merupakan bukti kepercayaan konsumen terhadap jajaran smartphone kami. Huawei P30 Series adalah best-seller kami saat ini dan kami berharap dapat menghadirkan produk yang lebih berkualitas dan inovatif lagi nantinya," kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Mengambil kendali dari pendahulunya, P20 Pro, Huawei P30 Pro menduduki peringkat teratas dalam kategori Foto dan Video DxOMark dengan skor tertinggi sepanjang masa, masing-masing 112 dan 97 poin.

Lebih lanjut Lo menambah kredensial fotografi ponsel pintar Huawei, Huawei P30 Pro baru-baru ini diakui oleh Technical Image Press Association (TIPA) sebagai "Smartphone Foto Terbaik". Jagoan utama HUAWEI P30 Pro adalah Leica Quad Camera pertama di dunia yang dilengkapi dengan rangkaian filter warna RYYB yang revolusioner, yang membuat pengalaman fotografi menjadi lebih menyenangkan.

Huawei P30 Pro juga dipuji oleh konsumen karena karena kemampuan zoom digital 50x-nya yang mengejutkan yang dapat menangkap objek pada kamera sejauh sekitar 580 meter, sebuah terobosan untuk industri smartphone.

“Teknologi inovatif selalu menjadi ciri khas kami. Huawei P30 Series yang baru menghadirkan peningkatan kamera yang luar biasa yang akan memungkinkan lebih banyak kebebasan dan ruang bagi kreativitas di antara pengguna untuk menangkap momen terbaik dalam hidup,” kata Lo Khing Seng

 

                                     

  • Editor : Husnun
  • Uploader : husnun
  • Penulis : husnun
  • Fotografer : ya

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Ladub Away Madura, Pavel Masuk Skuad Arema

Nyamuk Nonpolitik

Final Futsal PIONIR IX, Tim Kesehatan Digebuk Suporter Marah

Ritual Perkawinan Joko dan Sri Gondel di Kawisari

Acak Nomor Peserta, Cegah Praktik Joki Sistemik

MPLS SMPK Sanmar 2 Ditutup Dengan Inaugurasi

Pisah dari Song Joong-ki, Hye-kyo Tinggal di Vila Mewah

Sukses dengan Thor: Ragnarok, Waititi Kembali Garap Thor 4

Marcus/Kevin Kalahkan Ganda Putra Terbaik India