trial_mode: on
Arema

Tiket Launching Mulai Rp 25 Ribu

  • 25-04-2019 / 21:08 WIB
  • Kategori:Arema
Tiket Launching Mulai Rp 25 Ribu Dendi Santoso Cs. siap uji coba melawan PSIS, sekaligus launching tim Arema FC pada 4 Mei 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen.

MALANG-Arema FC telah memiliki jadwal untuk launching jersey dan tim jelang kompetisi Liga 1 tahun 2019. Dengan tema Equality is Blue, tim Singo Edan akan melaunching jersey sekaligus uji coba melawan PSIS Semarang, 4 Mei 2019 mendatang di Stadion Kanjuruhan Kepanjen.

"Launching jersey kami konsep dengan friendly match. Nanti Arema akan bertemu PSIS Semarang," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.

Pertandingan yang digelar 4 Mei tersebut bakal berlangsung di Stadion Kanjuruhan Kepanjen. Laga bakal berlangsung mulai pukul 19.00 WIB. Arema pun sudah membuka penjualan tiket untuk pertandingan tersebut. Harganya Rp 25 ribu untuk ekonomi, Rp 100 ribu untuk VIP dan Rp 150 ribu untuk VVIP.

"Ticker box untuk launching dan friendly match telah dibuka di Kandang Singa, sejak Kamis (25/4) hari ini," papar Sudarmaji.

Namun, selain friendly match ada beberapa agenda lainnya yang digelar dalam satu hari tersebut. Misalnya dari Divisi Bisnis bakal menggelar Festival Store, yang menggandeng beberapa fans store.

"Mungkin dari Divisi Bisnis akan ada festival store. Namun, yang pasti, kami ingin dalam sehari acara ini bisa mendapat banyak acara," beber General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Sementara itu, terkait dipilihnya PSIS sebagai lawan uji coba Arema berbarengan dengan launching, karena sesuai kebutuhan tim yang menginginkan uji coba melawan klub selevel sebelum terjun ke kompetisi. Kebetulan, PSIS juga sudah menawarkan uji coba sejak beberapa waktu lalu.

" Sebetulnya, ada beberapa tm yang mengajak uji coba,  seperti PSS Sleman dan Persipura Jayapura. Ajakan ini datang ketika kami bertemu dalam manager meeting kemarin. Tetapi, PSIS lah yang pertama mengajak untuk beruji coba. Setelah berdiskusi dengan tim pelatih kami menerima ajakan mereka," terang dia.

Uji coba melawan PSIS sendiri bakal berlangsung home away. Setelah menjamu di Stadion Kanjuruhan, sepekan kemudian giliran Arema yang akan bertanding di markas PSIS, di Magelang.

"Karena memang ajakannya adalah uji coba home away, dan kebetulan di pertemuan pertama kami barengkan sekalian dengan launching tim," tambah pria asal Madiun itu.

Ia menilai, tidak hanya untuk merealisasikan launching berkonsep out door, Arema pun bisa mengambil keuntungan dengan menguji kemampuan Hamka Hamzah dkk sebelum kompetisi.

"Kebetulan kompetisi kan mundur sehari. Sehingga rencana Arema dan PSIS ini bisa terlaksana," tandas Ruddy.(ley/ary)

  • Editor : ary
  • Uploader : hargodd
  • Penulis : ley
  • Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI