Arema FC Pesta 13 Gol, Uji Coba Tak Imbang Lawan Singhasari FC

  • 29-04-2019 / 19:28 WIB
  • Kategori:Arema
Arema FC Pesta 13 Gol, Uji Coba Tak Imbang Lawan Singhasari FC Arema FC berpesta gol saat menjalani uji coba melawan tim lokal yang berkompetisi di Liga 3, Singhasari FC.

MALANG - Arema FC berpesta gol saat menjalani uji coba melawan tim lokal yang berkompetisi di Liga 3, Singhasari FC.

Ada 13 gol dicetak Dedik Setiawan dkk dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin (29/4) sore tadi. Arema unggul 9-0 di babak pertama, dan menambah 4 gol di 45 menit babak kedua. 

Dalam uji coba tersebut, Dedik Setiawan mencetak tiga gol, dikuti Makan Konate dengan dua gol Ricky Kayame juga dua gol. Gol orangnya dicetak oleh Rachmat Latief, Rivaldy Bawuo, Nasir, Hanif Sjahbandi, Hamka dan gol bunuh diri Yunus Dodik.

Uji coba melawan Singhasari berjalan tidak begitu seimbang. Barisan pemain seperti Dedik, Konate, Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Alfarizi, Kayame dan Ikhfanul Alam, tidak mampu diimbangi oleh tim asal Kabupaten Malang tersebut. 

Berkali-kali serangan dibangun oleh tim Arema dan akhirnya bisa menjebol sampai 9 kali di 45 menit pertama.

Kayame membuka keunggulan, dan berturut-turut dilanjutkan Dedik, Rachmat, Kayame, Dedik, bunuh diri Yunus Dedik, dan Konate mencetak dua gol terakhir babak pertama. Di babak kedua tambahan empat gol dicetak oleh Rivaldy, Nasir, Hanif dan Hamka Hamzah.

Pelatih Arema, Milomir Seslija tidak memperhitungkan berapa jumlah gol yang dicetak oleh timnya. Dalam uji coba, dia ingin melihat bagaimana anak asuhnya setelah menjalani latihan selama tujuh hari. 

"Kami uji coba untuk menguji apa yang telah kami latihan selama tujuh hari. Kami ingin pertandingan ini serius tapi simpel dan tidak ada yang cedera," ungkapnya.

Menurut dia, dalam uji coba tadi pun timnya memiliki banyak peluang. Bukan sekadar 13 gol saja.

"Yang jelas semua pemain juga punya kesempatan tampil hari ini," tambahnya. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI